HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Langkah - Langkah Cara Menanam Bunga Mawar Dancing Queen, Ingin Tau?

Jual Karung Beras Harga Terjangkau - Lim Corporation

Bunga mawar dancing queen merupakan bunga mawar hasil persilangan dari kombinasi mawar berwarna pink, putih, dan hijau. Akan tetapi, umumnya untuk menanam bunga mawar dancing queen ada sedikit hambatan, terutama jika ditanam dari benih (biji) atau seed.

Baru-baru ini bunga mawar dancing queen sedang menjadi primadona dikalangan peminat tanaman hias, sebab tekstur dan warnanya memang sangat cantik untuk dijadikan hiasan di halaman rumah maupun di dalam ruangan.

Cara Menanam Bunga Mawar Dancing Queen Bagi Pemula

Persiapan Bibit Bunga Mawar Dancing Queen

Benih bunga mawar termasuk salah satu benih yang susah tumbuh, sebab mempunyai kulit biji yang cukup keras serta masa berkecambah yang cukup lama, yaitu sekitar 60 hari bahkan ada beberapa varietas mawar yang benihnya berkecambah ketika telah disemai selama 6 bulan.

Pada dasarnya, bunga mawar memerlukan proses cold stratification terlebih dahulu supaya benih bunga mawar dapat berkecambah dengan baik. Cold stratification adalah proses penyemaian biji mawar yang dilaksanakan didalam kulkas, di suhu yang dingin. Tetapi bukan pada freezer atau kulkas untuk membuat es, namun di kulkas bagian bawah tempat menyimpan buah atau sayur. Cara melaksanakan cold stratification untuk bunga mawar dancing queen, diantaranya yaitu:

Baca Juga  : 

Pertama, rendam benih bunga mawar di dalam air hangat dengan suhu sekitar 50 derajat celcius, biarkan sampai suhu air menurun dan diamkan sekitar 2 jam. Selanjutnya ganti air rendaman dengan air bersih dengan suhu normal selama 2-3 jam. Sesudah proses perendaman selesai, siapkan wadah untuk proses cold stratification. Upayakan pakailah wadah plastik yang mempunyai tutup. Jika tidak ada, pakailah plastik tipis yang di lubangi sebagai tutupnya.

Selanjutnya ambil kapas kemudian cubit-cubit hingga menjadi lembaran halus, kemudian cuci di air yang mengalir untuk menhilangkan zat kimia yang menempel pada kapas. Letakkan kapas pada wadah yang sudah disiapkan, dan upayakan keadaan kapas dalam kondisi lembab. Lalu, taburkan benih bunga mawar dancing queen diatas kapas, semprot atau siram dengan air untuk menjaga kelembaban kapas. Upayakan jangan sampai kekeringan namun tidak tergenang air juga.


Sesudah itu, tutup wadah tersebut dengan plastik yang sudah dilubangi sebelumnya, dan masukan ke dalam kulkas. Selalu jaga kelembaban kapas dengan menyemprotkan air secara teratur. Biasanya benih bunga mawar dancing queen memerlukan cold stratification selama 1-2 bulan sebelum benih siap untuk ditanam.

Cara Menanam Mawar Dancing Queen

Pertama, siapkan pot berukuran sedang, kemudian isi dengan media tanam yang terbuat dari tanah dan pupuk kompos dengan perbandingan 1:1. Buatlah lubang tanam, dan masukan benih bunga mawar ke dalam lubang. Lalu, tutup dengan tanah tipis-tipis dengan ketebalan sekitar 0,5 cm. Sesudah Laksanakan penyiraman teratur 2 kali sehari untuk menjaga kelembaban media tanam.

Untuk menjaga kandungan nutrisi dan unsur hara dalam media tanam laksanakan pemupukan teratur dengan memakai pupuk organik. Perlu diperhatikan, jangan menyimpan bunga mawar dalam pot yang masih baru di bawah sinar matahari terlalu lama, sebab tanaman yang baru memerlukan waktu untuk beradaptasi dalam menerima asupan sinar matahari. Perubahan suhu secara drastis dapat mengakibatkan tanaman terkejut dan akhirnya layu atau bahkan mati.

Distributor Karung Plastik
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah - Langkah Cara Menanam Bunga Mawar Dancing Queen, Ingin Tau? "

Posting Komentar