HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mudahnya Menanam Lemon Agar Cepat Berbuah Lebat

Jual Karung Plastik Laminasi - Lim Corporation

Lemon atau Sitrun atau Limun merupakan salah satu macam jeruk yang banyak tumbuh di wilayah beriklim tropis dan sub-tropis serta tidak tahan akan kondisi dingin, mempunyai pohon berukuran sedang dengan ketinggian mencapai 6 meter. Buah ini biasa dipakai sebagai penyedap dan penyegar dalam seni tata boga, untuk dibuat minuman dan masih banyak yang lainnya. Lemon kaya akan vitamin C, kalium, natrium dan lain sebagainya.

Adapun khasiat lemon diantaranya yaitu baik untuk diet, merawat kulit kepala dan rambut, menghilangkan jerawat, memutihkan gigi, menyeimbangkan pH dalam tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh dan lain sebagainya.

Baca Juga:

Sebab kandungan dan khasiatnya yang bermacam, banyak orang yang mencoba menanam lemon di pekarangan atau halaman rumah mereka yang masih kosong. Tanaman lemon mempunyai bentuk fisik yang cantik dan dapat menambah estetika di halaman rumah. Saat tanaman lemon berbunga, maka akan muncul bunga berwarna putih dan daun yang terlihat bersinar saat terkena sinar matahari. Saat tanaman lemon mulai berbuah juga tidak kalah cantik, buah lemon yang ranum akan memberi citra segar saat dilihat. Sebabnya lagi, tanaman lemon dapat juga diletakkan dalam ruangan. Nah berikut cara menanam lemon di halaman rumah:

Cara Menanam Lemon Di Pekarangan Rumah

Persiapan Tempat  Tanam Lemon

Pilih pot untuk media persemaian dengan ukuran sedang, dengan kedalaman sekitar 15-18 cm dan diameter sekitar 8-13 cm untuk menanam bibit lemon.

Sesudah bibit lemon tumbuh dan cukup kuat, maka pindahkan bibit lemon kedalam media tanam pot yang lebih besar dengan diameter sekitar 38-46 cm.

Pemilihan Benih Lemon

Pilihlah benih lemon dengan kualitas unggul, bibit lemon kualitas bisa didapat di toko pertanian terdekat atau dapat juga memakai bibit lemon langsung dari buah lemon untuk konsumsi.


Caranya, pilih buah lemon organik, kemudian potong dan keluarkan bijinya. Pilihlah biji yang berukuran besar dan penuh untuk dijadikan benih terbaik. Jangan biarkan benih lemon mengering, jadi segera taburkan benih lemon ke dalam media tanam.

Penanaman Lemon

Campurkan media tanam berupa tanah dan pupuk kompos kemudian masukkan ke dalam pot yang telah disiapkan sebelumnya. Buatlah lubang tanam dengan kedalaman sekitar 1 cm, masukkan benih lemon kedalam lubang tanam tersebut kemudian tutup kembali dan laksanakan penyiraman secara perlahan. Sesudah itu, tutup bagian atas pot dengan memakai plastik bening untuk menjaga kelembaban benih, namun buat lubang pada plastik supaya benih bisa bernapas dengan baik

Perawatan dan Pemeliharaan Lemon

Letakan tanaman lemon pada tempat yang mempunyai pencahayaan yang cukup, terutama ketika benih baru. Benih baru sempurnanya memerlukan sinar matahari sekitar 10-14 jam per harinya. Tentukan ketersediaan air dalam pot sehingga media tanam dalam pot tetap dalam kondisi lembab.

Saat biji mulai berkecambah, upayakan keadaan media tanam tetap hangat dan lembab. Caranya, buka plastik penutup pot kemudian letakan pot di tempat yang hangat. Tentukan tanah dalam pot tidak kering, periksa secara teratur jangan terlalu panas atau terlalu lembab sehingga benih tidak busuk.

Supaya nutrisi dan unsur hara yang diperlukan tanaman lemon tumbuh terpenuhi, maka laksanakan pemupukan . Pemupukan tersebut bisa dilaksanakan dengan memakai pupuk kandang atau pupuk kompos dengan dosis yang sudah dipastikan. Pemupukan ini bisa dilaksanakan sebanyak 2 kali dalam setahun.

Masa Panen Lemon

Tanaman lemon umumnya memerlukan waktu sekitar 3-5 tahun untuk berbuah. Pemanenan lemon ini dilaksanakan jika lemon telah betul-betul matang sebab pematangan buah lemon akan berhenti sesudah dipetik.

Jual Karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mudahnya Menanam Lemon Agar Cepat Berbuah Lebat"

Posting Komentar