HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Teknik Cara Budidaya Nangka Merah Supaya Hasil Panen Memuaskan

Produsen Karung Transparan - Lim Corporation

Nangka Merah merupakan varietas nangka yang berasal dari Kalimantan Timur. Di daerah ini pertumbuhan nangka merah bisa berlangsung secara optimal sehingga bisa menghasilkan buah yang berkualitas sangat baik. Tekstur buah nangka merah persis dengan nangka lainnya yakni bundar agak lonjong. Berat buahnya berkisar antara 6-15kg. Ukuran daging buahnya ada yang tebal, panjang, warna kemerahan ideal dan rasanya manis, ada pula yang tipis, pendek, berwarna kuning, dan rasanya kurang begitu manis.

Tempat tumbuh sempurna tanaman buah nangka merah ini ialah kawasan yang mempunyai ketinggian 0-700 m dpl serta bercurah hujan tinggi. Namun, pada dasarnya nangka merah tetap dapat tumbuh nyaris di semua macam ketinggian tempat. Media tanam yang paling sesuai untuk pohon nangka merah ialah tanah gembur dan agak berpasir.

Baca Juga  : 

Selain bisa ditanam di areal lahan yang luas, nangka merah juga dibudidayakan dengan teknik menanam nangka merah dalam pot atau tabulampot nangka merah. Masa berbuah nangka merah rata-rata antara 2-3 tahun dengan perawatan dan pemberian pupuk yang rutin.

Cara Budidaya Nangka Merah Bagi Pemula
Pemilihan Bibit Nangka Merah

Ciri bibit buah nangka merah yang berkualitas ialah mempunyai batang tanaman buah yang kokoh, berdaun lebat, segar dan berwarna hijau cerah serta mempunyai perakaran yang banyak dan kuat. Pilih bibit nangka merah yang berasal dari bibit okulasi supaya lebih cepat tumbuh.

Pemilihan Lahan Tanam Nangka Merah

Sesudah bibit buah siap, selanjutnya laksanakan pemilihan lokasi. Pilih lahan yang mempunyai ukuran cukup luas supaya dapat dipakai untuk menanam beberapa bibit tanaman buah nangka merah. Jarak antar tanaman dibuat minimal sekitar 8×8 meter. Tentukan tidak ada lindugan yang menghalangi sinar matahari. Laksanakan pembuatan lubang tanam dengan ukuran 50×50× 50 cm. Sesudah lubang tanam selesai dibuat selanjutnya isi lubang tanam dengan campuran tanah dan pupuk kompos atau pupuk kandang kemduian diamkan lubang tanam selama seminggu supaya gas yang terkandung di dalam tanah hilang sebab terkena sinar matahari dan terbawa angin.


Penanaman Bibit Nangka Merah

Proses penanaman yang dilaksanakan untuk bibit nangka merah dalam pot atau tabulampot nangka merah ataupun secara langsung di tanah, sobek polybag secara perlahan supaya tidak merusak akar bibit. Selanjutnya, masukkan ke dalam lubang tanam dan tumpuk serta padatkan secara perlahan. Sesudah proses penanaman selesai, laksanakan penyiraman dengan air secukupnya hingga tanah atau media tanam basah.

Perawatan Tanaman Nangka Merah

Perawatan tanaman buah nangka merah diantaranya dengan melaksanakan penyiraman setiap pagi dan sore hari. Sebaiknya penyiraman dilaksanakan secara teratur, namun batang akar jangan sampai tergenang. Laksanakan pemberian pupuk setiap dua minggu sekali atau minimal sebulan sekali. Laksanakan pula pemangkasan yang dilaksanakan pada ujung-ujung cabang yang rimbun untuk merangsang pertumbuhan bunga dan buah.

Jual Karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teknik Cara Budidaya Nangka Merah Supaya Hasil Panen Memuaskan"

Posting Komentar