HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Nikmati & Raup Keuntungannya Dengan Menanam Mangga Manalagi

Jual Karung Beras polos Harga Murah - Lim Coporation

Cara menanam mangga supaya cepat berbuah lebat bisa dilaksanakan dengan sangat gampang sebab proses menanamnya cukup praktis dan perawatan yang dilakukan juga tidak sulit sehingga mempermudah Anda untuk membudidayakan buah ini. Bagi Anda yang ingin tahu dan telah penasaran serta ingin segera mencobanya, maka Anda bisa langsung menyimak penjelasan dibawah ini.

Salah satu varietas buah yang telah tidak asing terlebih bagi penduduk indonesia ini ialah buah mangga. Buah yang sangat enak ini sangat kaya akan nutrisi, vitamin, dan mineral yang sangat berfungsi untuk kesehatan tubuh. Umumnya buah mangga ini telah lezat dikonsumsi secara langsung tetapi akan lebih lezat lagi jika diolah menjadi jus mangga, milkshake manggo, dan bahkan salad mangga. Buah mangga ini mempunyai rasa yang beragam dan hal tersebut tergantung dari varietas buahnya, ada rasa manis, kecut, dan masam.

BACA JUGA:

Beberapa varietas mangga yang lebih dikenal ialah mangga madu, mangga golek, mangga telur dan lain sebagainya. Buah mangga ini bisa dengan gampang Anda dapatkan dimana saja, tetapi akan jauh lebih menantang apabila Anda mencoba untuk menanamnya. Cara menanam mangga bisa dilaksanakan dengan sangat gampang dan ada beberapa trik yang dipakai supaya tanaman mangga Anda cepat berbuah. Permohonan akan buah mangga ini sangat meningkat sehingga membuka peluang besar bagi para petani buah.

Persiapan Bibit Mangga

Cara menanam supaya pohon buah mangga nantinya cepat berbuah maka akan jauh lebih baik jika dilaksanakan dengan proses tanam pencangkokkan. Mangga cangkokan umumnya ditanam dalam pot, seperti apa yang sudah kita bahas dalam makalah sebelumnya. Walaupun sebetulnya menanam mangga juga dapat dengan memakai biji. Jika tidak ingin menanamnya dalam pot, manfaatkan saja pekarangan atau kebun Anda. Untuk bibit mangga yang baik bisa dipilih dari induk yang mempunyai karakter baik pula yaitu rajin berbuah. Tetapi jika Anda tidak ingin kerepotan dalam menentukan bibit mangga ini, Anda pun bisa membelinya di toko pertanian. Bibit yang baik ialah bibit yang sehat dan terbebas dari hama serta penyakit.

Menyediakan Lahan Tanam

Hal yang harus diperhatikan yaitu menyediakan lahan tanam. Pertama anda bisa membuat lahan dan membersihkannya dari semak atau macam tumbuhan lain yang mengganggu. Jika telah maka gemburkan tanah di lahan tersebut. sesudah itu buatlah jarak antar tanaman sekitar 10 m pada tiap tiap pohon buah mangga. Lalu buatlah lubang dengan tekstur menyerupai segi empat yang berukuran 1 m di setiap sisinya. Selanjutnya gali tanah tersebut dengan kedalaman ½ meter dan lanjutkan penggalian hingga 1 meter. Jika telah maka Anda bisa memberikan pupuk kandang yang ditutup ulang dan dibiarkan selama 3 hari.


Proses Penanaman Mangga

Bibit mangga yang telah disiapkan bisa dipindahkan kedalam lahan yang juga sudah dipersiapkan sebelumnya. Pada proses pemindahan ini harus dilaksanakan secara waspada. Dan jika telah maka lubang bisa ditutup kembali dan sesudah itu siram secara teratur pada pagi dan juga sore hari.

Perawatan Tanaman Mangga

Perawatan pada tanaman mangga sangat perlu dilaksanakan dan hal yang perlu Anda laksanakan yaitu dengan memakai proses penyiangan, dimana Anda bisa membasmi tumbuhan yang berada disekeliling tanaman mangga yang umumnya berupa rumput dan lain sebagainya. Hal ini sangat dibutuhkan untuk mencegah terjadinya gangguan pada tumbuh kembang tanaman mangga. Jika proses penyiangan telah dilaksanakan maka berikutnya ialah proses pemangkasan, dimana Anda harus memangkas bagian tunas yang tumbuh secara berlebihan jadi cara ini dilaksanakan supaya pohon mangga nantinya cepat berbuah. Selanjutnya melaksanakan perawatan dengan cara mengendalikan hama dan juga penyakit yang bisa dilaksanakan dengan cara pemberian pupuk secara teratur dan dalam waktu yang akurat. perawatan yang terakhir yaitu melaksanakan penggemburan pada media tanam yaitu pada lahan yang berfungsi untuk mempercepat proses tumbuh tanaman mangga tersebut.

Supaya tanaman pohon mangga Anda berbuah dengan rimbun maka tidak hanya pupuk saja yang perlu diberikan tetapi Anda juga bisa memberikan hormon pada tanaman buah mangga Anda untuk merangsang proses pembuahan pada tanaman mangga Anda. Jadi tanaman mangga Anda bisa berbunga dan lalu berbuah dengan cepat.
Itulah beberapa penjelasan mengenai cara menanam mangga supaya cepat berbuah yang bisa Anda ketahui dan bisa Anda coba praktikkan secara langsung. Jangan lupa untuk menyediakan beberapa hal yang dibutuhkan sesuai dengan arahan diatas dan fase demi fase harus dikerjakan dengan akurat supaya proses tumbuh tanaman buah mangga ini bisa berjalan dengan ideal. Perhatikan juga proses perawatan atau pemeliharaanya yang sangat berpengaruh pada pertumbuhan buahnya. Jadi jika Anda menginginkan tanaman mangga Anda berbuah rimbun maka perhatikan arahan diatas dan praktikkan dengan betul.

Jual karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikmati & Raup Keuntungannya Dengan Menanam Mangga Manalagi"

Posting Komentar