HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

5 Cara Membedakan Kucing Persia dan Anggora

Produsen Plastik Karung Beras berkualitas - Lim Corporation

Hallo para cat lovers di manapun kalian berada. Sudah tak asing lagi, ditelinga kalian jika mendengar tentang jenis kucing anggora ataupun kucing persia. Jenis kucing ini merupakan jenis yang paling populer di kalangan masyarakat indonesia khususnya untuk para pecinta kucing. Kucing ini di kenal mempunyai sifat yang menggemaskan dan lucu sehingga jenis ini banyak di jadikan hewan peliharaan oleh banyak masyarakat di Indonesia.

Ciri khas dari jenis kucing ini yakni mempunyai bulu panjang serta mata yang indah. Selain ciri tersebut, tentu saja masih banyak lagi perbedaan di antara keduanya. Masing-masing kucing ini memiliki keunikan serta ciri khas tersendiri. Cukup mudah untuk membedakan antara jenis kucing persia dan anggora, karena keduanya memiliki perbedaan yang spesifik. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan mengenai perbedaan kucing persia dan anggora yang akan kita dibahas kali ini.

Perbedaan Kucing Anggora dan Kucing Persia.

1. Perbedaan Ras.

Kucing anggora merupakan salah satu ras kucing alami yang sangat tua dan cukup langka. Ras anggora berasal dari Ankara di Turki. Kucing anggora memiliki badan sedang dengan bulu panjang, serta badan langsing dan ramping. Sedangkan Kucing persia merupakan ras kucing tertua selain turkish anggora. Sama dengan kucing anggora, kucing persia pun mempunyai bulu panjang (long hair breed). Namun ciri khas kucing ini memiliki hidung yang pesek, dan berdasarkan golongannya di bedakan menjadi beberapa tipe, yakni Peaknose, Persian medium, dan Persian flatnose. Kucing persia mempunyai bentuk kaki pendek dan kuat.

2. Bentuk tubuh.

Perbedaan mendasar dari kedua jenis kucing ini adalah pada bentuk tubuhnya. Bentuk tubuh kucing Anggora lebih ramping dan langsing, dengan ukuran sedang serta tidak memanjang. Kucing ini memiliki bobot yang ringan, meskipun begitu tulang-tulang kucing anggora tidak nampak menonjol. Sedangkan pada kucing persia memiliki bentuk tubuh yang gemuk, memiliki kaki pendek, serta memiliki bentuk hidung yang pesek.


3. Bentuk Wajah.

Cara termudah untuk menilai segala sesuatu pasti dari tampilan maupun dari wajah. Hal tersebut juga berlaku untuk membedakan kedua jenis kucing ini. Bentuk wajah dari kedua jenis kucing ini sangat mudah untuk di pahami. Pada kucing anggora mempunyai bentuk wajah segitiga. Bentuk wajah tersebut seperti bentuk wajah kucing kampung/domestik yang biasa kita jumpai. Jarak telinga kucing anggora antara telinga satu ke telinga lainnya berdekatan. Mempunyai hidung mancung dan mata yang berwarna biru dan kekuning-kuningan. Sedangkan pada jenis kucing Persia mempunyai bentuk wajah bulat, warna mata yang bervariasi menyesuaikan dari warna bulu dan bentuk hidung pesek, dan bagian wajah nya terlihat datar.

4. Kepribadian.

Kucing Anggora merupakan kucing yang aktif, suka bermain serta memiliki emosi yang kurang stabil. Kucing ini mudah marah ketika merasa terganggu dan tidak dipegang-pegang terlalu lama. Kucing jenis ini memiliki rasa keingintahuan yang tinggi dan mudah untuk diajari. Dengan tubuhnya yang langsing kucing jenis ini ketika berjalan mirip dengan model ketika berjalan di catwalk. Berbeda dengan kucing persia yang mempunyai sift manja, pendiam dan tenang, serta memiliki rasa keingintahuan yang kurang.

5. Aktivitas.

Kucing anggora mempunyai sifat yang sangat aktif, mereka suka sekali bermain dan berlari-lari. Sedangkan kucing persia lebih sulit untuk diajak bermain, lebih banyak diam serta manja dengan majikannya. Mungkin pengaruh tubuh yang di miliki kucing persia yang cukup besar daripada kucing anggora yang bertubuh langsing.
Jual Karung Beras Murah
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Cara Membedakan Kucing Persia dan Anggora"

Posting Komentar