HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tak Disangka, Inilah Khasiat Kecap Kedelai Jika di Konsumsi

Distributor Karung Beras Murah - Lim Corporation

Kecap satu menu makanan yang tidak terlepas dari kehidupan kita. Makan kita pasti jadi hambar bila mengkonsumsi sate, ayam, kecap atau kambing guling tanpa rasa kecap. Menu yang tersaji dengan dibumbui kecap terasa pasti lezat serta buat ketagihan. Bahan basic pembuatan kecap umumnya yaitu kedelai atau kedelai hitam, serta perasa asin pastinya dari garam serta manisnya dari gula-gula pilihan.

Kecap hitam manis ini, makin kental, maka terasa manis serta dapat menghidupkan daya, serta rasa manis yang dapat menetralisir pedas atau rasa hambar menu makanan yang kita makan.

Apa saja khasiat kecap? Berikut ini merupakan beberapa khasiat kecap :

1. Menetralisir rasa pedas pada sambal atau makanan tertentu

Anda ingin mengkonsumsi sambal, tetapi anda adalah salah satu tipe orang yang tidak suka makan makanan pedas? Kalau begitu, kecap merupakan solusi akurat. Kecap bisa membantu menetralisir rasa pedas, caranya merupakan dengan mencampurkan kecap ke dalam sambal yang akan anda makan. Dengan demikian, rasa pedas akan berkurang sebab adanya tambahan rasa manis yang dihasilkan oleh kecap.

Baca Juga:

2. Asam Amino

Asam amino ini ada berbahan baku utama kecap yakni yaitu kedelai. Asam amino yang ada pada kedelai yaitu leusin serta lisin. Keduanya adalah asam amino yang sangat diperlukan oleh enzim pemecah kedelai untuk membuahkan kecap dengan cita rasa yang sedap, enak, serta khas. Perihal ini memiliki keunggulan tersendiri disebabkan kedelai memiliki kandungan gizi yang cukup tinggi, terlebih protein serta karbohidrat.

Dari kedua tipe kedelai ini ( kedelai hitam serta kuning ) perbedaanya hanya warna, ukuran serta kulit saja, tetapi kandungannya terus sama yakni asam amino essensial yang terdapat dalam kedelai, layaknya arginin, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, metionin, treonin, serta triptopan.

3. Gizi Mikro

Zat gizi mikro yang sangat penting untuk kesehatan, layaknya mineral iodium, zat besi, serta vitamin A. Ketiga zat gizi mikro tersebut sangat butuh ditambahkan, berhubung tetap banyaknya problem gizi efek kekurangan zat-zat tersebut. Saat ini, kita bisa mudah mendapatkan banyak kecap yang telah difortifikasi dengan mineral iodium, zat besi, serta vitamin A, hingga sekurang-kurangnya bisa menolong mengentas dari beragam kekurangan gizi.

4. Menambah cita rasa masakan

Khasiat Kecap yang pertama merupakan sebagai penambah cita rasa dari makanan. Bagi anda yang suka dengan cita rasa makanan yang mempunyai rasa manis dan juga mempunyai kuah yang kental, maka kecap adalah salah satu pilihan utama yang tentunya akan bisa anda andalkan dalam keperluhan masakan anda sehari – hari. Ya, rasa manis dan juga kental yang dihasilkan oleh kecap sangat berguna bagi anda yang suka dengan rasa manis, dan akan menciptakan rasa yang khas untuk dimakan, sebab kecap adalah salah satu bumbu dapur yang unik yang sering dipakai untuk memunculkan cita rasa khas Indonesia.

5. Kaya akan protein

Kedelai adalah salah satu sumber protein nabati yang sangat baik bagi tubuh. Begitu pula dengan kecap. Ya, kecap yang adalah olahan dari kacang kedelai adalah salah satu macam bumbu dapur yang bergizi, sebab salah satunya merupakan mempunyai kandungan protein yang cukup tinggi. Kandungan protein ini pasti saja sangat baik bagi kesehatan tubuh, terutama bagi perkembangan sel dan jaringan tubuh, serta otot tubuh.


6. Mengandung zat besi

Selain protein, khasiat kecap berikutnya berasal dari kandungan zat besi yang ada pada kecap. Zat besi adalah salah satu macam zat yang juga dibutuhkan oleh tubuh kita. Zat besi sendiri sangat baik untuk membantu memperlancar peredaran darah kita, dan juga bisa membantu mencegah munculnya gejala anemia atau kekurangan darah, seperti tubuh yang menjadi lemas, mudah terserang penyakit, dan juga gampang merasa lemas dan juga lelah.

7. Kaya akan vitamin A

Selain kaya akan protein dan juga zat besi, khasiat kecap berikutnya merupakan baik untuk kesehatan mata dan juga daya tahan tubuh. Mengapa? Sebab kecap juga mempunyai kandungan khasiat vitamin A yang sangat baik untuk tubuh kita. Vitamin A yang terdapat pada kecap akan sangat berkhasiat terutama bagi kesehatan mata kita, dan juga untuk kepentingan indera penglihatan kita.

8. Menurunkan kolestrol

Ternyata, khasiat kecap lainnya merupakan mampu untuk membantu menurunkan kolestrol. Ya, jadi bagi anda yang kerap merasa takut dengan kadar kolestrol, terutama kolestrol jahat di dalam tubuh anda, maka cobalah untuk rajin menambahkan kecap ke dalam menu makanan sehari-hari anda, sebab ternyata, kecap mampu untuk membantu menjaga dan juga menurunkan kadar kolestrol anda apabila terlalu tinggi.

9. Melancarkan pencernaan tubuh

Sebagai salah satu bahan yang dibuat dari hasil pengolahan biji bijian, maka telah pasti kecap juga mempunyai kandungan serat. Dengan adanya kandungan serat ini, maka khasiat kecap berikutnya yang juga baik untuk tubuh kita merupakan bisa membantu melancarkan pencernaan kita. Dengan begitu, maka anda bisa terhindar dari beragam masalah pencernaan, seperti sembelit, sulit buang air besar, dan perut yang terasa kembung ataupun mual.

Jual Karung Beras Murah
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Disangka, Inilah Khasiat Kecap Kedelai Jika di Konsumsi"

Posting Komentar