HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah Jenis Buah-buahan yang Susah Berbuah Pada Saat Musim Hujan

Produsen Karung Beras Plastik Polos - Lim Corporation

Tidak semua varietas buah-buahan bisa tumbuh dan berbuah pada saat musim hujan. Meskipun, hujan bisa menyuburkan tanah dan mengembalikan keseimbangan air tanah. Berikut ini beberapa varietas buah-buahan yang susah berbuah pada saat musim hujan.

Baca Juga:
Rambutan

Rambutan adalah buah musiman yang umumnya akan berbuah di penghujung tahun hingga awal tahun berikutnya, yang identik dengan musim hujan. Tetapi, pembuahan rambutan tidak bisa dilaksanakan pada saat musim hujan. Ini sebab hujan yang jatuh mengenai pohon akan mengakibatkan gugur bunga sehingga pohon tidak mengalami pembuahan. Air hujan juga memicu timbulnya serangan penyakit mildu tepung.

Tetapi, jika musim panas terjadi berkepanjangan, juga tidak baik untuk kualitas buah. Buah menjadi kurang berisi dan bijinya tidak berkembang.

Semangka

Tanaman semangka akan tumbuh baik di dataran rendah hingga dataran tinggi sekitar 0—1.000 mdpl. Wilayah tumbuh yang baik sebaiknya relatif kering serta wilyah yang berkapur dan tanahnya subur. Tetapi, semangka masih bisa tumbuh dengan baik pada musim hujan atau pada iklim basah. Asalkan wilayah tersebut bebas dari kabut dan air tidak menggenangi tanah.


Anggur

Anggur adalah tanaman dataran rendah yang mampu tumbuh dengan baik pada musim panas dengan kelembapan udara yang rendah. Musim panas berkepanjangan malah baik untuk meningkatkan kualitas buah anggur, terutama aroma buah. Tanaman ini tidak menyukai wilayah yang berkabut dan lembap. Pasalnya, pada saat itu penyakit dan hama lebih gampang berkembang biak, serta angin kencang mampu merusak tanaman anggur.

Apel

Tanaman dataran tinggi ini lebih bisa tumbuh subur pada musim panas. Jika ditanam pada musim hujan, buahnya malah tidak manis dan menimbulkan berbagai kendala. Kendala utama dari pohon apel pada musim hujan merupakan penyakit daun.

Jeruk

Jeruk adalah buah yang sangat gampang untuk ditemui di pasaran. Buah jeruk memang masih dapat tumbuh dan berbuah pada musim hujan. Tetapi, pada musim hujan, pohon jeruk lebih sensitif terkena penyakit daun. Supaya menghasilkan buah yang berkualitas tinggi, buah jeruk membutuhkan intensitas cahaya matahari yang cukup banyak untuk mengubah warna menjadi merah.

Produsen Karung Laminasi 
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Jenis Buah-buahan yang Susah Berbuah Pada Saat Musim Hujan"

Posting Komentar