HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengenal Seputar Pupuk Guano dan Pupuk Mineral Bahan Alam

Jual Karung Beras Berkualitas - Lim Corporation

Pupuk guano maupun pupuk mineral bahan alam merupakan bagian dari jenis pupuk organik yang masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Pupuk ini terbuat dari kotoran burung ataupun kelelawar yang dapat diperolehkan di gua-gua sarang burung laut dan kelelawar. Sementara, pupuk mineral bahan alam umum disebut dengan zeolit, pupuk batuan fosfat, dolomit, ataupun kapur pertanian hasil sisa industri.

Baca Juga:
Pupuk guano

Pamor guano memang masih lebih rendah dibanding kompos, tetapi guano ini pun sama bermanfaatnya yakni pupuk kandang. Bila pupuk kandang terbuat dari kotoran hewan ternak ruminansia, guano terbuat dari kotoran hewan bersayap contohnya burung dan kelelawar. Potensi bahan baku pembuatan guano terbilang sangat melimpah, mengingat banyaknya jumlah peternakan burung dan kelelawar.

Di Indonesia, pupuk ini banyak dijumpai di daerah yang menjadi sumber tambang guano, contohnya Sumatera, Jawa, Madura, Nusa Tenggara, maupun Papua.


Guano mempunyai kandungan nutrien makro yang sangat cukup lengkap, hanya tetapi tidak dapat distandarkan ataupun disamaratakan setiap pupuk. Pasalnya, kandungan nutrisi dalam pupuk sangat bergantung pada pakan yang dikonsumsi oleh burung maupun kelelawar. Tak heran, bila sering ditemui guano dengan kandungan nitrogen tinggi dan guano lainnya yang mengandung fosfat tinggi.

Oleh sebab itu, penting menganalisis terlebih dahulu guano yang dapat dipergunakan. Apakah sudah sesuai dengan kebutuhan atau belum supaya saat pemupukan dapat tepat sasaran.

Pupuk mineral bahan alam

Pupuk mineral bahan alam juga merupakan bagian pupuk organik yang masih belum banyak dikenal orang. Masyarakat yang menggunakan pupuk ini mempunyai nama panggilan masing-masing di setiap daerahnya. Namun yang pasti, pupuk ini dibuat dengan menggunakan bahan mineral alam.

Bahan-bahan mineral tersebut lebih berfungsi untuk mengondisikan tanah sehingga lebih memudahkan tanaman menyerap unsur-unsur hara yang sudah tersedia di dalam tanah. Bahan batuan yang biasanya digunakan sebagai bahan baku pupuk ini adalah amelioran (KKI.2421) dan produk industri

Produsen Karung Beras Berkualitas
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Seputar Pupuk Guano dan Pupuk Mineral Bahan Alam"

Posting Komentar