HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

4 Cara Mudah Melakukan Perawatan Harian Pada Burung LoveBird

Distributor Karung Beras Murah Best Quality - Lim Corporation

Jenis-jenis burung sangat beranekaragam, mulai dari burung kolibri yang kecil mungil sampai burung unta yang lebih tinggi dari manusia. Diperkirakan terdapat sekitar 8.800–10.200 spesies burung yang ada di seluruh dunia. Sekitar 1.500 jenis burung di antaranya dapat ditemukan di Indonesia. Semua jenis burung ini dapat secara ilmiah digolongkan ke dalam kelas Aves. Ada juga burung yang disukai oleh banyak orang, yaitu burung kicau.

Burung ialah kelompok hewan bertulang belakang/vertebrata yang mempunyai bulu dan sayap. Fosil tertua burung ditemukan di daerah Negara Jerman serta dikenal sebagai Archaeopteryx.

Baca Juga: 
Burung berparuh bengkok ini adalah burung yang romantis di seluruh dunia karena burung ini selalu setia pada pasangannya. Selain itu, bentuk fisik, warna bulu, dan perilakunya membuat burung ini digemari banyak kalangan. Perawatan burung ini pun cenderung mudah. Simak cara perawatan harian burung lovebird berikut ini.

Perawatan harian burung paruh bengkok tidak terlalu sulit, baik dari pakan, mandi, jemur, serta penempatan sangkarnya. Hal yang paling penting ialah menyesuaikan dengan kebiasaannya, apalagi jika tujuan pemeliharaan burung ini memang untuk kontes. 

    1. Pakan 
    Pakan yang diberikan bisa berupa biji-bijian, sayuran, buah, dan jagung muda. Bisa juga diberikan madu yang bertujuan untuk mendongkrak penampilannya agar maksimal ketika dikonteskan. Punggung cumi juga bisa diberikan sebagai penambah kalsium. Sayur, buah, dan jagung muda sebaiknya diberikan bergantian setiap harinya.


    2. Mandi
    Memandikan si burung cinta bisa dilakukan dengan cara menyemprotkan air ke tubuhnya dengan sprayer. Untuk meningkatkan performanya, memandikannya harus dilakukan setiap hari. Bahkan, tingkat kerajinannya berkicau juga bisa meningkat.

    Namun demikian, kegiatan mandi harus diperhatikan saat burung lovebird memasuki masa kawin. Namun, sebaiknya memandikan burung lovebird pada masa kawin tidak terlalu sering dilakukan supaya perilaku buruknya tidak keluar, yakni memanjat sangkar bagian ujung atas.

    3. Jemur
    Penjemuran harus dilakukan, baik ketika dimandikan atau tidak. Namun, kegiatan ini harus dilakukan saat lovebird dalam kondisi sehat. Waktu atau lamanya proses penjemuran tergantung dari kebiasaan dari burung paruh bengkok tersebut. Hal yang perlu diwaspadai ialah jangan sampai membuatnya kepanasan ataupun mendapat gangguan.

    4. Penempatan Sangkar
    Sangkar bungkur lovebird sebaiknya diletakkan di tempat yang sejuk. Sebab, burung ini menyukai hawa yang dingin. Jika bisa, penempatan sangkarnya di dekatkan dengan sumber air seperti kamar mandi. Untuk lovebird yang sedang dimaster, dampingkan dengan burung masternya.


    *Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

    Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

    Customer Service:
    Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
    Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
    Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

    Catatan:
    – Minimal order 5.000 lembar
    – Harga netto (tidak termasuk PPN)
    – Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
    – Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "4 Cara Mudah Melakukan Perawatan Harian Pada Burung LoveBird"

    Posting Komentar