HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ayam Joper Dapat Dipanen Dalam Waktu 60 Hari


Distributor Karung Beras Untuk Pengemasan Beras - Lim Corporation 

 Daging ayam kampung lebih digemari oleh masyarakat karena tekstur dagingnya yang kenyal dan tidak banyak mengandung lemak. Karena semakin majunya ilmu pengetahuan dibidang usaha peternakan, dibuatlah persilangan untuk mendapat ayam kampung yang unggul, seperti ayam kampung joper.

Baca Juga  : 
Sifat unggul dari ayam joper ini, tidaklah muncul dengan begitu saja. Namun, diturunkan dari kedua indukannya yang memang dikenal sebagai ras ayam yang baik. Ayam kampung merupakan ayam yang mempunyai daging yang lezat serta  daya tahan tubuh yang tinggi terhadap serangan berbagai penyakit. Sementara sang indukan yang merupakan ayam broiler memiliki keunggulan berupa pertumbuhannya yang cepat dan daging yang gemuk.

Ayam kampung jenis ini sengaja dikawinsilangkan dengan tujuan supaya pertumbuhannya lebih cepat dibanding ayam kampung biasa. Pasalnya, pasokan ayam kampung yang ada sekarang ini masih belum bisa memenuhi keperluan dipasaran.

Harga jual dari ayam joper ini pun masih tinggi dan stabil dipasaran, maka tidak mengherankan apabila ayam joper ini diberi nama lain yaitu ayam kampung super (kamper).


Kedua perpaduan itulah yang menghasilkan spesies unggulan baru sehingga tak salah apabila para peternaknya memberi harga jual yang cukup tinggi. Kesempatan inilah yang harus Anda ambil dengan belajar cara membudidayakan ayam joper. Jika sudah ahli serta bida menguasai tekniknya, maka budidaya ini dapat memberikan penghasilan yang menjanjikan bagi Anda. Demikian pula ayam petelur yang memberikan keuntungan tersendiri, ketahui hal tersebut pada keuntungan beternak ayam petelur.

Untuk menuntun para peternak dalam memelihara serta membudidayakan ayam kampung joper, Penebar Swadaya menghadirkan buku dengan judul Ayam Kampung Joper Panen 60 Hari.

Pada buku ini dipaparkan berbagai macam hal mengenai usaha pembesaran ayam joper. Mulai dari pembahasan tentang peluang usaha serta besarnya permintaan ayam joper secara keseluruhan. Setelah itu, dijelaskan pula mengenai persiapan usaha beternak ayam joper, sampai pembahasan mengenai masa panen, pascapanen, dan pemasarannya.

Sementara itu, bagian akhir dari buku ini menjelaskan analisis usaha pembesaran ayam joper yang berfungsi sebagai gambaran bagi Anda yang tertarik untuk memulai usaha ini.

Jika Anda mempunyai niat yang kuat untuk menjadi seorang peternak sukses, jangan hanya menjadi konsumen. Akan tetapi, cobalah untuk menjadi produsen. Pasalnya, peluang usaha ayam joper ini cukup menjanjikan karena peternak ayam kampung masih sangat jarang dijumpai. Kebanyakan masyarakat hanya memeliharanya di rumah dengan jumlah yang relatif sedikit.


*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayam Joper Dapat Dipanen Dalam Waktu 60 Hari"

Posting Komentar