HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ayo Mengenal Teknologi Inovasi Pertanian Saat Ini

Produsen Plastik Karung Beras berkualitas - Lim Corporation

Berbicara soal pertanian maka akan selalu identik dengan penyediaan pangan bagi manusia. Kebutuhan manusia akan bahan pangan merupakan suatu hal yang mutlak untuk dipenuhi. Populasi manusia yang selalu bertambah secara cepat menyebabkan jumlah permintaan akan produksi bahan pangan semakin meningkat. Lalu, adakah inovasi teknologi pertanian yang dapat mengatasi masalah itu?

Menanggapi masalah itu, beberapa teknologi terkini sudah dikembangkan. Tujuan utama pengembangan teknologi pertanian ini untuk memproduksi bahan pangan dengan kualitas terbaik. Tentu saja tanpa memberikan dampak negatif terhadap kesehatan serta lingkungan.

Beberapa pengembangan teknologi untuk mencapai tujuan tersebut dapat Anda lihat dari inovasi seperti berikut ini.

1.Teknologi otomasi pertanian

Teknologi ini dimulai dari otomasi traktor yang sudah dikembangkan sejak tahun 1997. Penerapan teknologi otomasi umumnya melibatkan beberapa program komputer dan alat-alat pertanian seperti traktor. Penerapan otomasi seperti ini masih terbilang sederhana. Tetapi, saat ini sistem otomasi yang lebih rumit sudah dikembangkan di Belanda.

Eldert Van Henten mengembangkan teknologi deteksi dan alat panen otomatis untuk buah pir, persik, dan pisang di Wageningen University, Belanda. Alat ini mampu mendeteksi level pigmen klorofil serta athocyanin melalui alat yang disematkan terhadap buah yang ia amati. Selain itu, alat ini juga dilengkapi dengan kamera pendeteksi kombinasi warna atau yang sering disebut RGB untuk mendeteksi kedalaman warna sehingga ukuran buah dapat diketahui.


Jika data menunjukkan kalau buah sudah matang, alat tersebut akan memanen buah hanya dalam waktu dua detik. Selain itu, seluruh data kesehatan buah dan tanaman, tingkat kematangan, dan status lainnya akan terintegrasi di smartphone. Dengan penggunan teknologi ini, efisiensi akan sangat meningkat. Ketepatan waktu pada saat panen pun bakal lebih terjaga.

2.Teknologi sensor

Teknologi sensor saat ini sudah sangat luas mencakupi sektor pertanian. Mulai dari pertanian hortikultura sampai ke peternakan. Teknologi ini bisa memberikan data yang konkret serta real time kepada para petani.

Teknologi yang sedang dikembangkan saat ini ialah teknologi sensor bagi tanaman yang memanfaatkan drone untuk mendapatkan beragam data. Misalnya, pertumbuhan hama, penyakit, dan permasalahan lainnya. Dengan adanya teknologi ini, penggunaan pestisida dan bahan kimia lainnya dapat lebih terarah serta efisien sehingga mengurangi dampak negatif bagi lingkungan.


*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayo Mengenal Teknologi Inovasi Pertanian Saat Ini"

Posting Komentar