HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Ampuh Untuk Meningkatkan Nafsu Makan Hewan Ternak

Produsen Plastik Karung Beras Murah Best Quality - Lim Corporation

Sekarang ini banyak para peternak yang lebih percaya ramuan herbal alami untuk mengobati ternaknya yang sakit. Bahkan, beberapa peternak saat ini lebih memilih membuat ramuan herbal dengan bahan alami sendiri untuk meminimalisir pengeluaran. Apabila peternak harus membeli obat, harganya pun cukup mahal.

Dengan memakai ramuan herbal yang dibuat sendiri, harganya pun sangat terjangkau. Namun, usaha pencegahan juga harus kita lakukan dengan menjaga kebersihan ternak dan lingkungannya. Pemberian pakan yang cukup (dengan memerhatikan kualitas dan kuantitas), bersih serta tidak beracun. Untuk bisa menanggulangi beberapa penyakit yang sering menyerang kambing, kita bisa melakukannya dengan pengobatan tradisional atau menggunakan obat herbal.

Dengan meningkatnya nafsu makan kambing. Produktivitasnya akan meningkat dan ternak dapat terjaga stamina, daya tahan tubuh, serta terhindar dari stres dan penyakit. Untuk itu, upaya untuk menambah nafsu makan harus selalu kita berikan.


Berikut cara membuat ramuan herbal untuk bisa meningkatkan nafsu makan hewan ternak:
  1. Daun talas 3 lembar dan garam dapur 3 sendok makan kemudian direbus selama 15 menit. Daun yang sudah matang diberikan ke setiap ekor kambing.
  2. Kencur satu gelas dengan takaran 1 ons, diparut dan dicampur dengan kuning telur ayam 1 butir. Jamu ini diberikan setiap 3 hari sekali sampai kondisi nafsu makan kambing normal kembali.
  3. Daun buni, umbi lempuyang gajah dan terasi secukupnya ditumbuk sampai halus, kemudian ditambah dengan sedikit air matang. Ramuan ini diperas serta diambil sari dan airnya diberikan pada kambing.
  4. 2 buah mentimun diparut, kemudian dicampur dengan garam dapur, asam jawa, terasi, dan air secukupnya. Ramuan ini bisa diberikan pada kambing untuk satu kali pemberian.
  5. Daun buni 5 lembar, lengkuas sebesar ibu jari, terasi dan garam dapur secukupnya ditumbuk sampai halus kemudian ditambahkan air secukupnya. Ramuan ini diperas dan airnya disaring untuk diberikan pada 2 ekor kambing.
  6. Pucuk daun durian 5 lembar, daun buni 5 lembar, daun dadap serep 5 lembar, terasi, serta garam dapur secukupnya kemudian semua bahannya dihaluskan. Tambahkan sedikit air dan airnya diperas. Air perasan ini diberikan pada 2 ekor kambing.

*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Ampuh Untuk Meningkatkan Nafsu Makan Hewan Ternak"

Posting Komentar