HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Hindari Ini Agar Burung Cucakrawa Anda Tidak Mati

Distributor Karung Beras Murah Best Quality - Lim Corporation

Burung ialah kelompok hewan bertulang belakang/vertebrata yang mempunyai bulu dan sayap. Fosil tertua burung ditemukan di daerah Negara Jerman serta dikenal sebagai Archaeopteryx.

Jenis-jenis burung sangat beranekaragam, mulai dari burung kolibri yang kecil mungil sampai burung unta yang lebih tinggi dari manusia. Diperkirakan terdapat sekitar 8.800–10.200 spesies burung yang ada di seluruh dunia. Sekitar 1.500 jenis burung di antaranya dapat ditemukan di Indonesia. Semua jenis burung ini dapat secara ilmiah digolongkan ke dalam kelas Aves. Ada juga burung yang disukai oleh banyak orang, yaitu burung kicau. 

Seperti pada umumnya burung berkicau, cucakrawa juga bisa mengalami gangguan kesehatan, baik yang bersifat sementara atau yang mematikan. Banyak kasus cucakrawa mati mendadak, tidak menunjukkan adanya penyakit. Kasus kematian seperti ini banyak diakibatkan oleh faktor lingkungan. Apabila burung tersebut ditemui mati pada waktu pagi, bisa dipastikan hal itu diakibatkan oleh binatang lain seperti tikus atau kucing.

Apabila burung cucakrawa mati pada siang hari saat sangkarnya ditempatkan di luar rumah, kemungkinan besar kematiannya diakibatkan oleh salah satu jenis kupu-kupu kecil berwarna putih. Kupu-kupu tersebut memiliki zat arsen (racun) yang menjadi pelindungnya. Jika kupu-kupu ini dipotong, zat arsen akan meninggalkan bekas berwarna biru. Biasanya, jenis kupu-kupu ini berada di pohon nangka seberang, nangka belanda, serta sirsak. Oleh karenanya, jauhkan sangkar burung cucakrawa Anda dari pohon tersebut. Selain ada gangguan dari binatang lain, cucakrawa juga sering mendapat gangguan lain seperti berikut.


Stress

Burung Cucakrawa yang dipindahkan sangkarnya, baru ditangkap, atau dibawa dalam perjalanan jauh pasti akan mengalami tekanan jiwa atau stres. Pada kondisi tersebut, tingkat stres yang diterimanya masih cukup rendah dan dapat dikatakan bersifat sementara. Faktor lain yang menyebabkan stres ialah sebagai berikut.

Kaki Bersisik

Kaki bersisik (scaly lag) suatu saat akan timbul pada burung. Pada burung cucakrawa, timbulnya sisik akan terlihat pada bagian jari-jari (claws). Timbulnya sisik pada bagian kaki burung selalu diartikan burung tersebut sudah tua. Padahal keadaan ini tidak seluruhnya benar. Adanya sisik pada cucakrawa bisa mengurangi daya tariknya, terlebih lagi abila sisik tersebut tampak seperti memutih.

Gangguan Pencernaan

Gejala penyakit pencernaan ini dapat ditandai dengan kotoran burung yang encer seperti terkena diare (mencret).


*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hindari Ini Agar Burung Cucakrawa Anda Tidak Mati"

Posting Komentar