HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mau Tau Cara Menjaga Kesehatan Kambing? Ini Caranya

Produsen Kantong Sampah Plastik High Quality - Lim Corporation

Domba adalah salah satu jenis hewan ternak yang memiliki nilai sosial ekonomi yang tinggi bagi peternak. Menjaga kesehatan domba menjadi prioritas yang sangat penting dan harus dilakukan oleh peternak. Pemberian pakan berkualitas serta pengelolaan dan pemeliharaan yang baik menjadi salah satu kuncinya. 

Berikut ini beberapa faktor penting yang harus Anda perhatikan untuk menjaga kesehatan para domba.

1. Sanitasi

Sanitasi adalah upaya menjaga kesehatan lewat kebersihan. Sanitasi yang harus Anda perhatikan terutama hal berikut ini.
  • Kandang                                                                                                                                      Lantai diupayakan selalu dalam kondisi kering dan bersih, sirkulasi udara harus terjamin, serta ruangan upayakan selalu bisa mendapatkan sinar matahari pagi yang cukup.
  • Lingkungan                                                                                                                                      Di sekitar kandang dibuat parit agar tidak menimbulkan genangan air atau kondisi yang lembap. Demikian pula pada lapangan penggembalaan yang setiap batas petaknya juga dibuat parit agar aliran air dapat mengalir dengan lancar. Dengan Begitu, ketika hujan turun lapangan tempat penggembalaan menjadi tidak becek.
  • Domba sebagi penghuni kandang                                                                                                Semua domba yang menghuni kandang juga harus terlihat bersih. Caranya ialah dengan memandikan serta mencukur bulunya secara rutin. Domba-domba yang sakit harus dipisahkan dari kelompok domba yang sehat.
  • Peralatan                                                                                                                                Tempat pakan dan air minum harus dibersihkan dan dicuci setiap hari sehingga tidak memberikan peluang untuk penyakit yang menyebar.

2. Menggembalakan domba

Menggembalakan domba berarti memberikan kesempatan kepada para domba untuk berolah raga, melatih otot-ototnya, serta memperlancar peredaran darah. Dengan demikian, domba menjadi lebih sehat.

3. Pakan

Pemberian pakan berkualitas rendah yang tidak memenuhi kandungan gizi bisa menyebabkan defisiensi pada domba. Sebaliknya, pemberian pakan berkualitas dengan gizi tinggi akan meningkatkan produktivitas serta mencegah timbulnya penyakit.

4. Vaksinasi

Bila dirasa perlu, vaksinasi tertentu harus dilakukan, terutama apabila di suatu daerah terjadi wabah penyakit. Untuk mencegah penyebaran penyakit, harus segera dilakukan vaksinasi terhadap semua domba yang Anda pelihara. Di samping itu, obat-obat yang berkualitas juga perlu disediakan sebagai upaya antisipasi pengobatan pada domba yang sakit.


*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Tau Cara Menjaga Kesehatan Kambing? Ini Caranya"

Posting Komentar