HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Memajukan Sektor Pertanian dengan Mesin Pertanian 4.0

Distributor Plastik Karung Beras berkualitas - Lim Corporation

Pada Senin, 16 Desember 2019, Kementerian Pertanian mengeluarkan varietas padi unggulan serta mesin pertanian 4.0. Varietas baru tersebut adalah hasil inovasi dari Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan) dengan Balai Besar Penelitian Tanaman Padi (BB Padi).

Varietas padi tersebut diantaranya :
1. Jeliteng (beras hitam pulen), 
2. Paketih (beras ketan putih), 
3. Pamera, Pamelan, dan 
4. Baroma.
 
Pada kesempatan yang sama ini, Syahrul Yasin Limpo selaku Menteri Pertanian juga memperkenalkan teknologi terbaru yang bisa memajukan sektor pertanian di Indonesia menjadi lebih modern, yakni alat mesin pertanian 4.0.

Dengan meng-up grade seluruh peralatan pertanian, Mentan berharap dapat menunjang seluruh aktivitas pertanian serta menaikkan sektor pertanian di masa yang akan datang.


“Dengan teknologi, saya berharap tidak akan ada penurunan produksi lagi di Kabupaten Subang. Pakailah alat mesin pertanian 4.0 yang ada ini dan pakailah benih hebat ini. Agar apa, agar kita bisa ekspor. Oleh sebab itu, kita harus serius dalam mengurus pertanian ini,” ujar Syahrul seperti di kutip dari laman Kementerian Pertanian Badan Litbang Pertanian.

Alat mesin pertanian yang baru saja di rilis sudah berbasis Internet of Thing (IoT) yang digadang-gadang dapat memenuhi target utama untuk menaikkan tingkat produksi dan produktivitas hasil pertanian di Indonesia. Dengan begitu, target ekspor yang sedang dicanangkan oleh Kementerian Pertanian bisa terpenuhi di masa yang akan datang.

Kabupaten Subang yang merupakan lokasi perilisan varietas unggulan padi serta mesin pertanian 4.0 dijadikan sebagai daerah pusat percontohan untuk menerapkan varietas unggul padi terbaru. Oleh sebab itu, Kabupaten Subang menjadi salah satu target lumbung padi nasional.

Mesin pertanian yang di kenalkan oleh Kementerian Pertanian antara lain: robot tanam padi, drone sprayer untuk mengaplikasikan pestisida, autonomous traktor, drone penebar benih padi dan pupuk prill, serta mesin panen yang mempunyai kemampuan untuk mengolah tanah secara terintegrasi.

Jual Karung Beras Laminasi
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memajukan Sektor Pertanian dengan Mesin Pertanian 4.0"

Posting Komentar