HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Menanam Cabai Pada Musim Hujan? Perhatikan Hal Ini

Distributor Karung Beras Harga Pabrik - Lim Corporation

Ketika musim hujan tiba, para petani harus siap-siap mengeluarkan modal lebih banyak untuk melakukan penanaman, termasuk ketika memutuskan untuk menanam cabai di kebunnya. Selain modal yang lebih banyak, ada beberapa hal lain yang harus Anda perhatikan ketika melakukan penanaman di musim hujan.

Bagi yang ingin menanam cabai pada musim hujan, membutuhkan mulsa. Nah, apa itu mulsa?

Mulsa merupakan penutup tanaman budidaya cabai yang di gunakan untuk menjaga kelembapan tanah serta di gunakan untuk mengurangi tumbuhnya gulma dan penyakit. Tanpa adanya mulsa kemungkinan tanaman cabai yang Anda tanam tidak akan tumbuh dengan maksimal. Karena, yang membuat tanaman cabai mampu tumbuh dengan baik ialah mulsa. 

Berdasarkan bentuknya, mulsa dapat dibedakan menjadi mulsa hitam perak dan mulsa bening. Ketika musim hujan tiba, para petani di Indonesia lebih sering memakai mulsa plastik bening di karenakan harganya yang lebih murah dibanding mulsa hitam perak, dan hal itu bisa menekan biaya pengeluaran. 


Cara memasang mulsa plastik bening ini pun cukup mudah. Hanya dengan mempersiapkan bambu, kemudian bambu tersebut ditegakkan di atas tanah hingga membentuk seperti sebuah bedengan.

Setelah itu, letakkan mulsa plastik bening pada kerangka bambu yang sudah dibuat tadi menggunakan mulsa jenis plastik bening ini untuk pembuatan bedengan agar mempunyai banyak kelebihan. Kelebihan tersebut, yakni tanaman cabai yang sudah berada di dalam bedeng tidak perlu disemprot cairan pestisida terlalu sering, cukup 1 kali sehari saja. Selain itu, bedeng dapat dibuka dan tutup.

Masih tentang cabai, pemilihan jenis cabai yang baik ketika musim hujan itu sangatlah penting. Pilihlah jenis cabai yang cocok ditanam pada musim hujan. Karena tidak semua jenis cabai dapat Anda budidayakan ketika musim hujan. Jadi, jenis cabai apa saja yang bisa dibudidayakan ketika musim hujan datang?

Salah satu jenis cabai yang dapat Anda budidayakan adalah jenis cabai keriting. Kenapa jenis cabai keriting bisa dibudidayakan ketika musim hujan? Itu Karena, cabai keriting merupakan jenis cabai yang tahan terhadap kelembapan udara. Cabai keriting lebih tahan terhadap kelembapan udara dibandingkan cabai merah besar.


*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menanam Cabai Pada Musim Hujan? Perhatikan Hal Ini"

Posting Komentar