HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Yuk Kepoin Cara Membuat Tas dari Karung Beras

Distributor Plastik Karung Beras berkualitas - Lim Corporation

Apa itu karung beras ? Karung beras pada dasarnya dapat dikatakan sebagai tempat/wadah untuk menyimpan suatu barang/produk. Di dalam memproduksi suatu produk, kemasan menjadi bagian terpenting dari suatu produk yang akan dipasarkan atau dijual kedepannya. Pemakaian kemasan juga bisa menjadi nilai tambah terhadap produk yang akan di pasarkan supaya terlihat lebih menarik di mata konsumen.

Fungsi/Kegunaan Karung Beras

Fungsi dari karung beras yaitu wadah/tempat untuk menampung hasil panen para petani, seperti beras, umbi-umbian, bahkan karung beras pun dapat digunakan sebagai wadah sayuran juga. Akan tetapi, karung beras tidak dapat digunakan dalam permainan balap karung, karena karung ini tidak terlalu kuat. Beda halnya jika menggunakan karung goni. Sebab karung goni memiliki daya tahan yang lebih kuat dibandingkan dengan karung beras.

Berikut Cara Membuat Tas Dari Karung Beras

Alat dan Bahan :
  • Karung beras
  • Tali panjang atau benda apapun yang dapat dijadikan tali. Bisa sumbu kompor, kain perca yang bentuknya memanjang (jangan cuma satu agar tali bisa kuat), tali rafia, dan sebagainya.
  • Spidol untuk menghias tas agar terlihat indah.
  • Gunting, obeng, atau benda apapun yang dapat dipakai untuk menusuk karung beras sehingga anyamannya terbuka tanpa perlu memotongnya.
  • Ambil dan cuci karung beras yang akan dipakai, kemudian jemur karung setelah dicuci.
  • Setelah siap, tekuk karung beras ke dalam, agar terlihat tidak terlalu besar.
  • Tusuk karung menggunakan gunting, obeng, atau pisau pada bagian atas karung yang sudah ditekuk ke dalam tadi agar berlubang. Ingat, ditusuk, bukan dipotong. Apabila dipotong, anyamannya akan terpotong sehingga karung mudah sobek. Sendangkan ditusuk, anyamannya bakal terbuka. Buat lubang di sekeliling mulut tas.
  • Masukkan tali melalui lubang-lubang yang sudah ditusuk. Gunanya adalah agar menyerut tas sehingga dapat ditutup.
  • Pilih sepasang lubang yang bersebrangan letaknya, usahakan pada sebelah kiri dan kanan. Kalo tidak ada tinggal buat, caranya ditusuk menggunkan gunting atau obeng. Ikatkan tali yang panjang untuk mencangklong/membawa tas.
  • Agar tas terlihat cantik. Hias sesuka hati. Bisa digambar menggunkan spidol, dijahitkan hiasan dari flanel, dan lainnya. 


*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Kepoin Cara Membuat Tas dari Karung Beras"

Posting Komentar