HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Yuk Simak, Sayuran yang Bisa Anda Tanam Pada Musim Hujan

Produsen Karung Beras High Quality - Lim Corporation

Ketika memasuki musim hujan, intensitas air hujan akan meningkat. Tidak semua jenis tanaman dapat bertahan pada musim hujan ini. Lingkungan yang lembap akan membuat pertumbuhan penyakit serta hama akan lebih pesat meningkat dan beberapa permasalahan lainnya. Berikut ini merupakan beberapa jenis sayuran yang aman untuk Anda tanam pada musim hujan meskipun sering diterpa hujan.



1. Bayam

Hasil gambar untuk Bayam

Bayam bisa tumbuh kapan saja, baik kemarau maupun musim hujan. Namun, tanaman ini membutuhkan air yang cukup banyak sehingga penanaman yang paling tepat adalah pada musim hujan. Bayam yang ditanam pada musim kemarau membutuhkan penyiraman yang lebih banyak. Tanaman ini dapat tumbuh dari dataran rendah hingga setinggi 2.000 mdpl.

2. Kangkung

Hasil gambar untuk Kangkung

Kangkung merupakan sayur yang sangat mudah untuk ditanam di mana saja. Pasalnya, jenis sayur yang satu ini sangat toleransi terhadap air dan pengairan. Oleh sebab itu, jangan menanam kangkung pada perairan yang tercemar karena zat-zat kimia berbahaya dapat terserap ke dalam kangkung.

3. Lobak

Hasil gambar untuk 3. Lobak

Lobak dapat ditanam di mana saja, baik dataran tinggi atupun dataran rendah. Di Indonesia, lobak lebih sering ditanam di dataran tinggi seperti di daerah Cipanas, Pengalengan, dan Pacet. Tanaman ini sangat menyukai air, maka tanaman ini cocok untuk ditanam pada musim hujan. Lobak sanngat membutuhkan tanah yang gembur, mengandung humus, dan lapisan atasnya tidak terdapat kerikil.

4. Sawi hijau

Hasil gambar untuk 4. Sawi hijau

Sawi akan tumbuh optimal di ketinggian 100—500 mdpl. Biasanya, sawi ditanam di dataran rendah dan ditanam di pekarangan, ladang, atau sawah. Tanaman ini jarang ditanam di daerah pegunungan. Sawi termasuk tanaman yang tahan terhadap hujan sehingga bisa ditanam sepanjang tahun. Asalkan, pada musim kemarau tanaman selalu mendapat pengairan yang rutin.

5. Cabai rawit

Hasil gambar untuk 5. Cabai rawit

Meskipun tanaman cabai sangat rentan ditanam pada musin hujan, cabai rawit termasuk golongan yang tahan terhadap air hujan serta penyakit layu. Cabai rawit sering dibudidayakan di daerah-daerah kering, seperti dataran rendah hingga mencapai ketinggian 1.250 mdpl.

6. Bawang daun

Hasil gambar untuk 6. Bawang daun

Berbeda dengan tanaman bawang jenis yang lainnya, bawang daun tidak menghasilkan umbi, hanya berdaun bulat pandan berbentuk sama seperti pipa. Bawang daun dapat Anda tanam di area yang mempunyai curah hujan sekitar 1.500—2.000 mm setiap tahunnya.


*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Simak, Sayuran yang Bisa Anda Tanam Pada Musim Hujan"

Posting Komentar