HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

5 Tanaman Hias yang Sedang Populer di kalangan Pecinta Kebun

Tanaman Hias yang Hits 2020

Hai, kembali lagi bersama penulis yang akan membahas seputar dunia pertanian, perkebunan, pertanian dan juga perternakan. Tren tanaman hias di tahun 2020 muncul kembali. Terutama kini saat masa pandemi melanda seluruh dunia. Kita semua terpaksa harus tetap di rumah dan tak bepergian agar jumlah kasus Terjankit tak terus bertambah.

Karena banyaknya waktu yang kita habiskan di rumah. Maka tidak jarang orang mulai mencari-cari hobi baru untuk mengisi segala kebosanan dan stress di dalam rumah. Salah satunya dengan mengoleksi tanaman hias di rumah.

Selain dapat membuat rumah menjadi tampak inda nan cantik, tanaman hias juga dapat membuat kita jadi lebih betah di rumah. Itu karena bentuk dan tampilannya yang cantik. Eh gak cuma itu saja, hobi ini dapat juga dijadikan bisnis. Apalagi melihat trennya lagi berkembang tinggi banget, dan harga tanaman hias banyak yang makin mahal.

Nah, apa saja tanaman hias yang Sedang Poluler di tahun 2020? Ini di 5 daftarnya untukmu!

1. Tanaman Hias Monstera/Janda Bolong

Monstera, memiliki arti abnormal. Nggak heran tanaman ini diberi nama tersebut.

Di Indonesia pun, tanman yang lagi hits ini punya nama yang sangat menarik yaitu "Janda Bolong". Pertumbuhan monstera dapat mencapai ketinggian 20 sampai 130 meter loh!

2. Tanaman Lidah Buaya

Memang, aloe vera alias lidah buaya kerap dipandang seperti tanaman obat.

Karena, manfaat lidah buaya untuk kesehatan sangat banyak. Tetapi rupanya, tanaman lidah buaya gampang lho untuk dibudidayakan di rumah serta jadi tanaman hias. Mereka tak mudah mati walaupun tidak disiram untuk beberapa hari. Pas untukmu yang menyukai tanaman minim perawatan!

3. Lidah Mertua

Tanaman yang mempunyai nama latin Sansaveira ini bukanlah cuman elok, dan juga simpan segudang faedah.

Tanaman ini sanggup bersihkan perputaran udara di rumah. Udara di rumah dapat bertambah lebih bersih.

Apa lagi, lidah mertua terhitung tanaman hias yang tahan banting sebab dapat bertahan hidup pada keadaan apa saja.

Sangat bagus kan untuk dirawat?

4. Opuntia Monacantha Variegata

Opuntia Monacantha Variegata ialah tanaman hias yang diketahui dengan nama Sukulen Pelangi serta adalah salah satunya bagian keluarga kaktus (Cactaceae). Yang membuat antik ialah warna hijau dari tanaman ini yang paling muda. 

Tunasnya mempunyai warna kemerahan seperti bintil, yang menambahkan eksotisnya tanaman pot. Opuntia Monacantha Variegata berasal dari Amerika Selatan lalu dinaturalisasi di Australia dan Afrika Selatan. 

BACA JUGA:

Budidaya Melon dengan Sistem Tanam Benih langsung

Tips Menanam Semangka Non Biji Agar Hasil Panen Melimpah

6 Tanaman Hias yang Dapat Menyejukan Ruangan Murah dan Tanpa Tanah

Habitat alaminya ialah rimba daratan rendah basah subtropis atau tropis serta pantai berpasir. Tanaman kaktus pir berduri dengan warna hijau putih serta krem ​​yang memikat, kadang memiliki warna merah muda. 

Elok ditaruh jadi tanaman meja atau dekor taman jadi tanaman outdoor, karakternya kuat serta membutuhkan paparan cahaya matahari penuh, walau perlu tetap dikasih air sedikit. Pakai pencapit waktu menggenggam, bulu atau duri halusnya gampang terlepas melekat di sarung tangan serta kulit.

5. Bonsai

Tanaman bonsai ialah pohon yang dikerdilkan serta umumnya dapat ditanamkan dalam satu pot tanaman.

Pada umumnya tanaman bonsai ini dibikin jadi miniatur dari wujud asli pohon yang besar yang telah menua di alam bebas untuk hiasan atau menjadih arah evaluasi.

Adanya tanaman bonsai, kamu bisa menyaksikan keelokan pohon yang aslinya memiliki ukuran besar dalam atau di halaman rumah sendiri, lho.

Sebelum memelihara tanaman hias, ketahui dulu hal ini

Memiara tanaman hias banyak faedahnya. Tetapi tetap, kamu harus memperhatikan beberapa hal saat memiara makhluk hidup.

Untuk pemula, seharusnya kenali dahulu situasi cuaca di seputar rumah sebelumnya memutuskan tipe tanaman.

Misalkan, curahan hujan semakin tinggi di wilayah rumahmu, jadi tidak sepantasnya kamu memiara tanaman yang cepat busuk bila sering terserang air.

Atau, kamu ialah orang yang repot serta tak dapat setiap waktu menjaga tanaman. Karena itu pilih lah tanaman yang minim perawatannya.

Nah, berakhir sudah pembahasan materi untuk artikel kali ini. Jangan lupa share agar semua mendapat informasi yang bermanfaat ini ya. See you later!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tanaman Hias yang Sedang Populer di kalangan Pecinta Kebun"

Posting Komentar