HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ternyata, 3 Hama Ini Suka Menggangu Tumbuhan Wortel Anda! Atasi Segera!

Wortel ialah tanaman biennial yang gemar menyimpan kandungan karbohidrat dalam jumlah yang cukup besar guna tanaman tersebut akan berbunga ketika tahun kedua. Pada bagian batangnya akan tumbuh bunga setinggi kira-kira 1 m, dengan bunga yang warnanya putih serta rasanya manis langu.

1. Ulat Tanah
Hama ulat ini termasuk salah satu hama yang gemar beraktifitas ketika malam hari, jikalau saat siang hari umumnya akan bersembunyi diantara bagian akar ataupun pada retakan akar. Serangga yang memiliki asal dari kelompok ordo lepidoptera ini termasuk salah satu hama yang polypag maupun memangsa 1 atau lebih jenis komunitas. Umumnya hama ini akan menyerang dibagian pucuk maupun titik kembang tanaman wortel.

Gejala serangan yang akan ditampakkan sebab serangan hama ini ialah tumbuhan yang terkena akan menjadi layu lalu akhirnya akan mati. Cara penanganan guna hama ini ialah dengan menjaga sistem sanitasi kebun, mengerjakan pengolahan tanah yang optimal serta bisa pula ditangani secara kimiawi dengan cara pemberian dengan furadan diawal musim tanam maupun memakai insektisida contohnya hostation 40 EC.

BACA JUGA

Inilah Langkah Tepat & Akurat Untuk Budidaya Padi di Sawah 


2. Kutu Daun
Hama kutu ini mempunyai ciri khusus yang warnanya hijau hingga hitam serta umumnya hama ini akan hidup secara berkelompok pada permukaan bawah daun atapun pucuk. Kutu ini akan merusak tumbuhan dengan menghisap cairan yang ada pada tanaman, maka bagian tumbuhan yang terkena akan mengkerut, keriting serta abnormal. Cara penanganannya guna hama ini ialah dengan cara mengatur waktu masa tanam denagn serempak guna membasminya serta jika serangan telah berat bisa Anda lakukan penanganan secara kimiawi denagn penggunaan insektisida.

*Info Harga Karung Beras, Karung Packing Terupdate

3. Lalat Magot
Larva hama lalat ini akan merusak tumbuhan dengan menggerek umbi ataupun juga melubanginya. Jadi untuk tumbuhan yang terkena serangan bakal ada bekas gerekan umbi serta lubang di umbi wortel. Untuk cara penanganannya ialah dengan cara mengerjakan pergiliran tumbuhan guna mematikan hama ini, tak hanya itu jikalau serangan telah berat bisa Anda kerjakan penanganan secara kimiawi dengan cara pemakaian insektisida sesuai dosis semisal Decis 2,5 EC.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata, 3 Hama Ini Suka Menggangu Tumbuhan Wortel Anda! Atasi Segera!"

Posting Komentar