HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Pentingnya Pemilihan Karung Transparan Untuk Kemasan Beras

Kemasan terkadang dipandang sebelah mata. Sebenarnya sebuah kemasan mempunyai peran penting untuk menarik hati konsumen untuk memilik produk. Kemasan sangat mempengaruhi penampilan produk sehingga menarik konsumen. Selain itu fungsi kemasan juga dapat menjaga keawetan  dan hingenisitas produk dalam jangka waktu tertentu.

Dengan pengemasan kita dapat menjaga makanan atau bahan pangan  baik yang belum diolah ataupun telah diolah dapat sampai ketangan “konsumen” dengan selamat baik secara kuantitas maupun kualitas. Pengemasan atau sering disebut juga pembungkusan, pewadahan, atau pengepakan memiliki peran penting dalam pengawetan dan mempertahankan mutu  hasil pertanian.

Adanya kemasan atau pembungkus dapat membantu mencegah atau mengurangi kerusakan, melindungi bahan pangan yang ada didalamnya, melindungi dari pencemaran yang akan masuk dari luar kemasan dan gangguan fisik seperti gesekan, benturan, dan getaran. Selain itu dengan pengemasan juga akan memudahkan dalam penyimpanan, pengangkutan dan distribusi.

Mutu dan kualitas hasil pertanian tergantung dengan kemasaan karena kemasan merupakan media pelindung pertama antara hasil pertanian dengan lingkungan yang dapat menimbulkan dampak yang merugikan. Dampak yang merugikan hasil pertanian seperti interaksi massa yang akan menyebabkan hasil petanian terkontaminasi mikroba, serangga, penambahan air atau menguapnya air dan benturan atau gesekan. Interaksi cahaya yang menyebabkan oksidasi terhadap lemak, protein, vitamin dan lain-lain. Interaksi panas yang menyebabkan perubahan warna dan rusaknya nutrisi.

BACA JUGA

Perlakuan Pasca Panen Tanaman Padi Yang Wajib Diketahui 

5 Tahapan Praktis Dalam Budidaya Terong Ungu, Yang Perlu Anda Terapkan! 

Inilah Langkah Tepat & Akurat Untuk Budidaya Padi di Sawah 

Saat Anda Menanam Gandum, Hindari 4 Hama Berikut! Konon Merugikan!


Jadi, guna menunjang hasil pertanian sangatlah penting untuk menggunakan yang namanya kemasan. Salah satu kemasan yang direkomendasikan adalah Karung Plastik Transparan. Karung transparan ini sangat cocok guna mengemas beras dan packing barang tertentu. Berbeda dengan karung beras putih polos, karung plastik ini memiliki bahan yang lebih tipis dibandingkan karung beras putih polos sehingga jika diperhatikan karung beras ini terlihat lebih transparan.

Untuk itu, CV. LIM CORPORATION menyediakan Karung Plastik Transparan dengan pilihan berat dan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Daftar ukuran Karung Plastik Transparan
10.10.D.600 yang tersedia saat ini, sebagai berikut :

> 10kg 35 x 55cm
> 20kg 40 x 70cm
> 25kg 45 x 71cm
> 25kg 45 x 75cm
> 50kg 56 x 90 cm

Catatan :
- Minimal order 5.000 lembar
- Cocok untuk pengemasan beras dan packing barang

Info lebih lanjut silahkan sms/call pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564.
Info harga bisa langsung anda simak DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pentingnya Pemilihan Karung Transparan Untuk Kemasan Beras"

Posting Komentar