HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Penggunaan Karung Anyaman Untuk Packing Beras Apa Untungnya??



Apakah arti dari kemasan? Umumnya, kemasan sering diartikan sebagai suatu tempat maupun wadah guna menyimpan barang atau produk. Dalam proses memproduksi suatu barang atau produk, kemasan sudah jadi bagian yang sangat penting bagi suatu produk yang bakal dipasarkan ataupun diperjualbelikan kelak. Pemakaian kemasan pula dapat menambah nilai terhadap menariknya produk yang bakal di pasarkan supaya nampak lebih bagus dan menarik jika dilihat para konsumen.

Seperti sekarang ini, fungsi dari karung beras sendiri dalam kehidupan sehari-hari, pastinya dipergunakan untuk kemasan yang bernilai multifungsi. Mengapa disebut dengan karung beras? Hal tersebut disebabkan karena karung ini biasanya sering dipakai guna tempat atau wadah pengemasan beras saja. Namun kenyataannya, karung beras juga tak cuma berguna untuk dijadikan wadah menyimpan beras saja, tetapi karung beras pula dapat dipakai guna menyimpan bermacam jenis hasil dari pertanian yang lainya, seperti contoh sayur-sayuran, umbi-umbian, serta lain-lainnya. Bahkan pula sering dipakai untuk kemasan tempat barang atau produk hasil pabrikan.

BACA JUGA

Metode Menanam Singkong Atau Ubi Kayu Yang Benar Supaya Hasil Melimpah Dan Bermutu Tinggi

Beras Lebih Laris Karena Kemasannya Manis

Cara Budidaya Tanaman Padi Beras Hitam

5 Kriteria Karung Beras Dalam Menarik Daya Beli Konsumen


Tapi, keuntungan apa saja yang akan didapatkan ketika menggunakan karung untuk pengemasan? Berikut kami beri sedikit penjelasannya :

1. Karung umumnya sering dipakai guna melindungi produk dari panasnya sinar panas, kelembaban udara berlebih, menjaga dari benturan, dan juga terkontaminasi dari berbagai kotoran serta mikroba yang bisa merusak serta menurunkan mutu produk tersebut.
2. Karung juga dapat dipakai untuk tempat maupun wadah, selama sedang berjalannya proses distribusi dari produsen menuju konsumen supaya tak terjadi kerusakan.
3. Selain digunakan sebagai wadah guna menyimpan hasil produksi pabrik, karung juga bisa dijadikan label maupun merk dari suatu produk dengan cara mencantumkan nama merk, jadi bisa dibeda-bedakan dengan hasil produk lainnya.
4. Pemakaian karung sebagai suatu kemasan pun bisa dijadikan sarana informasi serta iklan. Makin banyak produk yang akan dipasarkan, dan ditambah juga dengan tampilan kemasan menarik, pastinya akan mampu menarik minat konsumen guna mencoba hasil produk itu. Namun, hal ini pula perlu diimbangi dengan tingkat kualitas serta kuantitas yang bagus juga dari hasil produk yang bakal dipasarkan.

Nah, di era globalisasi sekarang ini, makin ketatnya persaingan didalam dunia perindustrian, hal tersebut bakal mengakibatkan Anda harus makin pandai dalam hal menciptakan beragam macam jenis bentuk kemasan yang unik, bagus, dan semenarik mungkin. Seperti pemakaian karung beras yang memiliki aneka ragam bentuk serta warnanya yang diproduksi guna memenuhi bermacam keperluan atau kebutuhan konsumen.

Kini, tentu telah ada banyak sekali berbagai jenis dan macam ukuran karung beras yang dijual dan beredar di pasaran. Karena kemajuan bidang teknologi pula memiliki peranan penting dalam hal menciptakan sesuatu yang baru yang pastinya lebih baik. Mungkin memang kebanyakan orang cuma mengenal jenis-jenis karung beras seperti karung putih polos saja. Namun dengan kemajuan teknologi yang ada, Anda dapat menciptakan suatu jenis karung beras yang tentunya lebih menarik, dengan berbagai macam warna serta bentuk gambar yang bagus serta menarik juga.

Nah, karung beras sendiri memang mempunyai banyak macamnya. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa simak penjelasan beberapa macam karung beras berikut, antara lain :

- Karung Beras Putih Polos 
Karung ini umumnya mempunyai bahan baku yang sedikit lebih tebal daripada karung beras biasanya, tentunya juga terlihat nampak polos tanpa adanya cap ataupun print merk khusus pada karung beras tersebut.

- Karung Beras Transparan
Beda halnya dengan karung putih polos, karung beras transparan ini mempunyai bahan yang cukup tipis daripada karung beras polos, jadi kalau diperhatikan pula karung beras ini nampak seperti lebih transparan atau tembus pandang.

- Karung Laminasi
Karung laminasi ini memang berbeda dengan karung beras printing serta sablon pada umumnya, merk di karung beras laminating pula memakai cara di printing dalam proses pembuatannya.

- Karung Beras Printing & Sablon Merk Khusus [Custom]
Untuk tingkat kelebihan yang diberikan oleh karung beras printing serta sablon tersebut yakni Anda dapat memesan karung merk sendiri ini harus sesuai kemauan dengan teknik di printing maupun disablon. Tak hanya itu, umumnya pada jenis karung beras tersebut memang selalu mempunyai warna yang beragam macamnya, sehingga sedikit terlihat lebih bagus dan juga menarik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penggunaan Karung Anyaman Untuk Packing Beras Apa Untungnya??"

Posting Komentar