HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

5 Buah Populer yang Mengalami Penurunan Harga di Awal Tahun 2019

Jual Karung Beras Harga Pabrik - Lim Corporation

Mengkonsumsi buah merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi supaya tubuh memperoleh asupan gizi yang seimbang. Buah di Indonesia sangat beragam, mulai dari yang harganya murah sampai yang mahal. Namun faktor cuaca dapat mempengaruhi harga buah. Bila sedang musim, buah yang sebelumnya berharga mahal dapat 'anjlok' di pasaran. Seperti lima buah berkut yang harganya justru turun drastis di musim hujan pada kali ini.

BACA JUGA :
1. Buah Naga
Bila beberapa bulan lalu buah naga tergolong buah yang cukup mahal, maka kini buah naga menjadi buah termurah di musim kali ini. Buah yang mengandung 90 persen air dan kaya akan antioksidan ini harga per kilonya sekitar Rp2 ribu sampai Rp3 ribu. Tidak heran jika untuk sekantong buah naga kamu cukup merogoh kocek Rp10 ribu, murah banget kan guys ?

2. Buah Salak
Salah satu buah yang kulitnya berduri ini juga tergolong buah yang murah saat ini. Salak dipercaya dapat mengatasi gangguan pecernaan. Buah yang kaya akan serat dan kalium ini setiap kilogramnya dipasarkan mulai dari Rp5 ribu sampai Rp10 ribu.

3. Buah Duku
Buah yang satu ini membuat semua orang menjadi ketagihan. Mengapa ? Karena sekali memakan satu buah duku, maka selalu muncul keinginan untuk menyantap terus hingga tak terasa satu kilo pun lenyap. Memasuki musim buah duku, para pedagang mematok harga mulai dari Rp10 ribu sampai Rp15 ribu tergantung ukuran buah duku yang dijual.

4. Buah Anggur Hitam
Produk anggur lokal asli Indonesia ini memang tidak sepopuler dengan anggur impor, namun soal khasiat jangan diremehkan. Mengandung vitamin A yang sangat baik bagi kesehatan mata dan vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh. Buah yang rasanya manis dan masam ini harga setiap satu kilogram sekitar Rp10 ribu.
5. Buah Alpukat
Buah favorit masyarakat ini juga mengalami penurunan harga meski tidak drastis. Kaya akan antioksidan, vitamin C, vitamin E, dan vitamin K serta lemak sangat baik bagi kesehatan tubuh. Hanya dengan Rp15 ribu sampai Rp20 ribu kamu sudah bisa mendapatkan satu kilogram alpukat.

https://www.facebook.com/InfoPertanianPerkebunanku/

Wah, murah banget kan? Tapi yang paling utama bila menginginkan harga murah tersebut kamu harus membelinya di pasar tradisional. Karena bila di pasar modern harganya jauh lebih mahal tentunya.

Jual Karung Beras Murah - Lim Corporation

*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami  melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Buah Populer yang Mengalami Penurunan Harga di Awal Tahun 2019"

Posting Komentar