HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tips dan Trik Mudah Berkebun Hemat dirumah Sendiri

Jual Karung Beras Tahan Lama - Lim Corporation

Akhir-akhir ini “berkebun” telah menjadi salah satu hobi yang lagi ngetrend di Indonesia. Baik itu tanaman bunga, sayuran hingga tanaman buah. Dalam berbagai sosial media “berkebun” telah menjadi salah satu topik hangat cocok dibicarakan. Banyak sekali grup komunitas berkebun yang bermunculan dengan anggota ribuan, apalagi puluhan ribu. Berbagai kalangan pada latar belakang yang berbeda-beda disatukan dengan satu hobi yang sama, yaitu “berkebun”. Mereka saling berbagi pengalaman tentang ilmu tanaman, cara menanam dan justru pamer koleksi.

Setiap pehobi memang tidak akan segan-segan guna membelanjakan banyak uang guna kesukaan mereka. Yang namanya hobi, maka semakin sering bertemu dengan sesama pehobi akan membuat hobi semakin “Gila”. Keinginan guna menambah koleksi tanaman semakin tinggi. Hal ini semakin lama tentu saja akan merepotkan anda, namun terlebih bagi yang tidak punya banyak waktu. Dengan semakin bertambahnya koleksi tanaman, maka waktu serta biaya yang perlu dikeluarkan akan meningkat. Pada akhirnya hobi anda akan banyak menyita waktu, tenaga dan biaya. Nah, bagaimana caranya supaya hobi berkebun anda hemat waktu dan biaya?

Baca Juga:
Berikut ini beberapa tips supaya hobi berkebun tidak menghabiskan banyak waktu dan biaya:

1. Kurangi Menanam Rumput

Rumput membutuhkan perawatan rutin, setidaknya setiap minggu atau setiap bulan anda perlu merapikan serta memotongnya. Atau anda perlu mencabuti rumput-rumput yang dapat mengganggu. Agar hemat, kurangi menanam rumput di kebun atau halaman anda. Anda dapat menggantinya dengan kerikil, batu atau lainnya. Sehingga waktu anda saat mengurusi rumput berkurang.

2. Menanam Tanaman Yang Tidak Membutuhkan Banyak Air

Jenis tanaman yang membutuhkan banyak air akan menyita waktu anda guna menyiram. Hal ini akan menghabiskan banyak air serta biaya untuk membeli air, terlebih saat musim kemarau. Supaya anda tetap hemat, maka sebaiknya tanamlah tanaman yang tidak haus air.

3. Menanam Dalam Pot atau Polybag

Menanam dalam pot atau polybag akan memudahkan anda guna merawatnya. Anda juga dapat berhemat air, sebab menanam terhadap media terbatas tidak terlalu banyak memerlukan air. Anda dapat menanam berbagai jenis tanaman menggunakan pot atau polybag. Selain bunga, maka sayuran juga dapat ditanam guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.


4. Pilihlah Tanaman Yang Tumbuh Lambat

Tanaman yang tumbuh tidak terlalu cepat akan memudahkan anda untuk merawatnya, karena anda tidak perlu sering-sering merapikan atau memangkasnya. Seperti tanaman bunga yakni rhododendrons, peoni atau camelia. Guna jangka panjang, tanaman yang lambat tumbuh akan menghemat waktu dan biaya.

5. Menanam Umbi – Umbian

Tanaman umbi adalah jenis tanaman yang mudah ditanam serta tidak membutuhkan perawatan yang rumit. Guna jenis tanaman bunga, anda dapat menanam daffodils atau tulip. Dengan sekali tanam, maka tanaman jenis umbi akan terus tumbuh ditempat yang sama.

6. Jangan Menanam Tanaman Semusim

Guna menghemat waktu dan biaya perawatan, anda dapat memilih tanaman yang berumur panjang (tahunan). Seperti tabulampot (tanam buah dalam pot) yang dapat bertahan disegala musim serta berusia panjang. Tanaman semusim akan merepotkan anda, sebab membutuhkan perawatan yang agak rumit. Selain itu anda juga perlu sering menggantinya dengan tanaman baru.

Tips diatas diatas ditujukan untuk anda yang mempunyai hobi berkebun tetapi tidak mempunyai waktu luang yang cukup. Anda boleh mencobanya supaya hobi berkebun tersalurkan dengan cuma sedikit waktu. Untuk anda yang mempunyai waktu luang cukup banyak, tentu tips-tips tersebut tidak berlaku atau anda bisa menyesuaikannya. Selamat berkebun, semoga bermanfaat….

Jual Karung Beras Harga Pabrik
Ingin info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargakarungberas

Apabila Anda Membutuhkan dan Ingin Memesan Karung Plastik Beras atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN:
– Minimal order 5.000 lembar
– harga netto (tidak termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips dan Trik Mudah Berkebun Hemat dirumah Sendiri"

Posting Komentar