HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Kunci Sukses Budidaya Jamur Tiram di Tempat Bersuhu Panas

Jual Karung Beras Harga Pabrik - Lim Corporation

Tanaman jamur tiram putih bisa tumbuh serta berkembang secara maksimal sepanjang tahun kalau lokasi budidaya yang Anda pilih sesuai pada habitat asli dari pertumbuhan jamur tiram tersebut. Biasanya tanaman jamur tiram mampu tumbuh secara maksimal pada tempat pegunungan ataupun di daerah dataran dengan ketinggian sekitar 400 – 800 meter di atas permukaan air laut. Dengan mempunyai suhu udara antara sekitar 20 – 28oC maupun tingkat kelembaban mencapai antara 70% sampai sekitar 80%. Apakah jamur mampu tumbuh dengan baik? Bisakah jamur tumbuh pada daerah yang mempunyai suhu yang tinggi ataupun panas? Dengan perawatan yang baik maka tentunya bisnis jamur tiram bisa dikerjakan pada daerah yang panas.

Jangan Lewatkan:
Untuk Anda pemula pada bisnis cara budidaya jamur tiram putih serta berada pada daerah dataran rendah yang memiliki suhu lingkungan yang cukup panas, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi buat mencoba melaksanakan bisnis budidaya jamur tiram ini. Pasalnya, sudah sangat banyak cara yang bisa Anda laksanakan pada menyiasati kondisi lingkungan yang panas tersebut. Berikut ini merupakan beberapa tips informasi lengkap mengenai bagaimana cara budidaya jamur tiram putih yang bisa Anda coba untuk melaksanakan bisnis budidaya jamur tiram terhadap daerah dengan suhu yang tinggi ataupun panas.

Langkah pertama, yang harus Anda laksanakan untuk budidaya jamur tiram putih yakni membangun rumah jamur ataupun kumbung jamur dengan memakai sistem sirkulasi buka tutup. Yang dimaksudkan mengenai sistem sirkulasi buka tutup ialah untuk menutup kumbung jamur dikala siang hari, hal ini dilakasnakan guna menjaga kelembaban di dalam kumbung jamur tersebut kemudian membukanya waktu malam hari supaya suhu ruangan di dalam kumbung jamur akan lebih dingin.


Langkah kedua, untuk membangun rumah jamur, disarankan untuk memakai bahan atap yang tidak gampang menyerap panas. Hal ini sangat penting supaya mengurangi intensitas sinar matahari yang masuk ke dalam kumbung jamur. Adapun beberapa bahan yang disarankan bagi Anda jadikan atap yakni genteng ataupun atap dari anyaman bambu.

Langkah ketiga, faktor kelembaban ialah faktor yang sangat utama. Kelembaban wajib terpenuhi untuk cara budidaya jamur tiram putih ini supaya hasil diperoleh bisa maksimal. Kelembaban sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan jamur. Guna mendapatkan kelembaban yang diinginkan, maka Anda bisa meletakkan beberapa gentong ataupun wadah air di dalam rumah jamur Anda. Fungsinya yakni diharapkan dengan adanya wadah air tersebut maka bisa meningkatkan kelembaban ruangan kumbung jamur Anda,

Langkah keempat, yaitu mengingat Anda melaksanakan bisnis cara budidaya jamur tiram putih ini pada tempat dengan suhu yang tinggi maka usahakanlah membangun rumah jamur ataupun kumbung pada tempat yang teduh ataupun berada di sekitar pepohonan. Anda juga perlu menghindari membuat pintu kumbung menghadap langsung kearah matahari terbit ataupun menghadap langsung kearah matahari terbenam. Hal ini dimaksudkan guna mencegah sinar matahari yang terik guna langsung masuk ke dalam ruangan kumbung jamur Anda.


Langkah kelima, yaitu beri pelindung di sekitar lokasi pembuatan rumah jamur Anda. Sehingga sinar matahari tidak langsung menyengat terhadap kumbung jamur. Anda boleh memberikan pelindung dengan menanam banyak pepohonan rindang terhadap sekeliling kumbung jamur Anda. Langkah ini mampu mencegah sinar matahari langsung yang terik.

Langkah keenam, yaki untuk memperlancar perputaran sirkulasi udara bagi kumbung jamur tiram Anda, maka buatlah kumbung jamur tiram dengan tinggi bangunan dibuat lebih tinggi ataupun tidak kurang dari 4 meter.

Langkah ketujuh, Anda cukup memperhatikan rak penyimpanan baglog jamur yang sudah Anda buat. Pada daerah dengan suhu yang dingin, biasanya rak penyimpanan dibuat dengan mencapai sekitar 5 tingkatan. Sedangkan pada daerah dengan suhu yang panas, jadi pastikan Anda untuk membuat rak penyimpanan baglog tidak lebih dari 3 tingkat.

Langkah kedelapan, sebab lokasi cara budidaya jamur tiram putih berada pada daerah yang panas, maka coba lakukan penyiraman sesering mungkin. Penyiraman perlu dilaksanakan seintens mungkin dibandingkan pada budidaya jamur di daerah yang dingin. Laksanakan penyiraman baglog jamur minimal 3 kali dalam sehari. Laksanakan secara rutin.

Anda tidak perlu merasa khawatir serta ragu guna mencoba melaksanakan cara budidaya jamur tiram putih terhadap daerah dengan suhu yang panas. Silahkan Anda mencoba untuk peluang usaha budidaya jamur tiram ini di rumah Anda. Dimulai dari langkah yang kecil serta dimulai dari langkah yang mudah, jadi tunggu apa lagi. Selamat mencoba.

Produsen & Distributor Karung Beras
Ingin info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargakarungberas

Apabila Anda Membutuhkan dan Ingin Memesan Karung Plastik Beras atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN:
– Minimal order 5.000 lembar
– harga netto (tidak termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunci Sukses Budidaya Jamur Tiram di Tempat Bersuhu Panas"

Posting Komentar