HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Panduan Lengkap Cara Budidaya Belimbing Wuluh Agar Cepat Berbuah

Produsen Karung Beras Laminasi - Lim Corporation

Belimbing wuluh dikenal juga sebagai belimbing sayur pada masyarakat adalah sebuah bahan pelengkap beberapa masakan. Belimbing wuluh mempunyai cita rasa yang asam.

Belimbing wuluh merupakan salah satu tanaman yang mudah buat dibudidayakan. Karena, tanaman ini bisa tumbuh di mana saja, baik di dataran tinggi ataupun di dataran rendah. Selain itu, belimbing wuluh bisa tumbuh dengan subur di berbagai macam media tanah, mulai tanah lempung sampai tanah pasir. Anda juga bisa membudidaya belimbing wuluh di pekarangan rumah. Kalau Anda hendak ingin melaksanakan budidaya belimbing wuluh, maka berikut cara tepatnya.

Jangan Lewatkan:
Bibit Belimbing Wuluh

Langkah pertama yang harus disiapkan untuk memulai budidaya belimbing wuluh yakni bibit. Untuk memperoleh bibit belimbing wuluh ada dua acara yang bisa dikerjakan, yakni dari biji (generatif) serta dari stek, cangkok, sambung pucuk (vegetatif). Dianjurkan untuk memakai bibit dari perbanyakan vegetatif. Hal ini sebab dengan teknik perbanyakan vegetatif tanaman akan cepat berbuah.

Penanaman Belimbing Wuluh

Sesudah bibit diperoleh, buatlah lubang dengan diameter sekitar 25 cm dengan kedalaman sekitar 30—40 cm, setelah itu masukkan bokashi ke lubang setinggi 15 cm kemudian siramlah dengan air sampai permukaannya basah. Setelah itu, berikan insektisida furadan sebanyak 2 sdm ke dalam lubang.


Perawatan Belimbing Wuluh

Waktu budidaya belimbing wuluh penyiraman bisa dilaksanakan dua kali sehari secara rutin pagi serta sore hari. Pemberian pupuk bisa dilaksanakan selama 3 minggu sesudah tanaman ditanam. Pakailah pupuk kimia yakni urea, ZA kemudian ditambahkan cairan organik (bokashi), supaya pertumbuhan tanaman cepat. Bersihkanlah gulma yang bisa mengganggu pertumbuhan tanaman. Laksanakan pembersihan gulma selama 3 minggu sekali.

Panen Belimbing Wuluh

Umumnya buah belimbing wuluh dapat dipanen sesudah berumur 1 tahun sesudah penanaman. Ciri buah yang sudah siap dipanen yakni buah yang sudah besar dengan warna yang agak pudar.

Produsen Karung Beras Harga Murah
Ingin info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargakarungberas

Apabila Anda Membutuhkan dan Ingin Memesan Karung Plastik Beras atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN:
– Minimal order 5.000 lembar
– harga netto (tidak termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panduan Lengkap Cara Budidaya Belimbing Wuluh Agar Cepat Berbuah"

Posting Komentar