HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jenis Tanaman Hias Gantung yang Pas Untuk Penyegar Ruangan

Produsen & Distributor Karung Beras Harga Murah - Lim Corporation

Bagi Anda yang hidup di wilayah perkotaan, pencemaran udara seakan telah menjadi hal biasa untuk dialami. Salah satu jalan keluarnya ialah menerapkan tanaman di permukiman Anda yang membantu menyerap racun-racun di udara sekaligus memproduksi oksigen sehingga menghasilkan udara bersih di permukiman. Pencemaran udara yang tercipta di permukiman lebih disebabkan kegiatan memasak serta wanita dan anak-anak disinyalir paling renta terhadap kegiatan dalam negri ini.

BACA JUGA: 
1. Dischidia Geri

Tanaman yang tumbuh menjuntai ini tepat sekali guna ditanam di pot gantung dan menghiasi jendela di dalam rumah. Sirami tanaman ini saat permukaan tanah tampak mulai mengering, tetapi tidak usah takut akan ketahanan dischidia geri jikalau Anda terlupa guna menyiraminya dari waktu ke waktu.

2. Million Hearts

Masih dalam satu genus dengan dischidia geri, tetapi million hearts mempunyai daun yang kaku dan tebal layaknya sebuah succulent serta mempunyai daun menyamai bentuk hati. Tanaman ini mempunyai sulur panjang yang mencapai hingga satu meter.

3. Tradescantia

Tanaman ini serupa dengan daun dengan garis berwarna ungu, putih, hijau, dan silver. Selain itu, tradescantia bisa tumbuh dalam beragam keadaan lingkungan tetapi patut diingat supaya menjaga akarnya guna tidak terlalu lembab.

4. Dischidia Nummularia Variegata

Dischidia jenis ini akurat sekali guna dijadikan tanaman hias gantung di hunian Anda disebabkan gampang guna dirawat dan bisa tumbuh bahkan di ruang yang kecil.

5. Dischidia Ovata

Berdaun kecil dengan guratan garis putih, jenis tanaman ini mempunyai daun yang lentur. Dalam perawatannya, taruhkan tanaman hias gantung ini di wilayah rumah yang mempunyai pergantian udara terbaik.


6. Peperomia Hope

Taruh tanaman ini di lokasi yang cukup redup, berangin, dan tersentuh sedikit cahaya tetapi tidak terpapar langsung. Cukup siram satu sampai dua kali selama seminggu dengan membahasahi seluruh bagian hingga air bisa menetes turun dari tanaman.

7. Hoya Compacta

Termasuk dalam kelompok succulent jenis merambat, hoya compacta mempunyai rangkaian daun berbentuk melengkung. Sebelum meletakkannya di dalam ruang, beri tanaman ini paparan sinar matahari selama setengah hari terlebih dahulu.

8. English Ivy

Ketika ditaruhkan di pot gantung, english ivy yang tumbuh merambat seperti sulur tanaman ini akan tampak indah saat digantung di dalam rumah.

9. Heartleaf Philodendron

Tanaman hias gantung ini bisa tumbuh dalam keadaan cahaya redup. Tetapi, juntaian dedaunan akan semakin rindang jika diletakkan di bawah cahaya terang tetapi tidak secara langsung terpapar sinar tersebut.

10. Terang Bulan

Dengan corak warna daun berwarna hijau muda, memberikan sentuhan warna lembut saat menggantungkan tanaman ini di dalam permukiman Anda.

11. Philodendron Brasil

Sebelum menyiram tanaman ini, pastikan bahwa keadaan tanah kira-kira sudah 50% kering guna menghindari keadaan tanah yang terlalu lembab untuknya.


12. Wijaya Kusuma

Tanaman gantung ini mempunyai daun yang panjang dan masih tergolong dalam jenis succulent. Guna merawatnya, tanaman wijaya kusuma cukup disirami tiap seminggu sekali.

13. Sirih Marble

Dengan serat daun yang menyamai permukaan marble, tanaman ini adalah pilihan menggemaskan sebagai tanaman gantung di dalam permukiman Anda.

14. Scindapsus

Berparas warna hijau tua dengan jejak-jejak warna putih di lembaran daunnya, scindapsus adalah tanaman hias gantung dengan sulur tanaman yang mempunyai daun yang tumbuh cukup jarang di antara satu sama lainnya.

15. Baby Tears Plant

Tanaman dengan daun-daun kecil yang tampak fragile ini, sebetulnya mempunyai durability yang tinggi sebagai indoor plant. Cukup ditaruh di lokasi dengan keadaan low light, baby tears plant masih akan tumbuh di permukiman Anda.

Jual Karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP).

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis Tanaman Hias Gantung yang Pas Untuk Penyegar Ruangan"

Posting Komentar