HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Sempat Viral, Ini Tips Menanam Lavender dari Biji dengan Benar

Distributor Karung Beras High Quality - Lim Corporation

Topik tips menyemai, mengecambahkan, atau menanam lavender ini kami sajikan bagi konsumen setia disadur dari beberapa pengalaman yang sudah diuji oleh beberapa konsumen yang punya pengalaman lebih di bidang berkebun.

Menanam lavender dari biji atau benih sebetulnya gak gampang, juga gak sulit sekali. Ada banyak sekali tips tanam lavender yang bercecer di internet, namun gak sedikit yang sudah dicoba dan gagal dan sebagainya. Di topik sebelumnya, Kami juga sudah mengasihkan sedikit cara menanam lavender. Tetapi dalam hal ini kami pun gak bisa mengatakan bahwa patunjuk ini jika Anda ikuti akan pasti berhasil, sebab semua step yang dijabarkan tentu perlakuan masing-masing orang masih bervariasi.

Baca Juga :
Contohnya ketika disebut siram 2x sehari, pasti saja banyaknya air yang digunakan untuk menyiram itu gak sama bagi semua orang, ada yang kurang, ada yang banyak, dan sebagainya. Jadi berapa banyak air yang tepat yang diperlukan? Jawabannya masih sangat bervariasi, tergantung situasi atau cuaca tempat Anda. Gak ada angka yang tentu sebab ada banyak sekali variabel yang mempengaruhi tumbuh tidaknya suatu benih, dan hampir semuanya dipastikan oleh lingkungan tempat benih atau calon bibit bakal tumbuh. Sebab itu, berkebun ialah bukan hobi atau ilmu tentu, namun menyangkutkan pengalaman

Baik kita lanjut kembali untuk cara menanam lavender suapaya dapat sukses. Sesi terpenting ialah sesi penyemaian. Sebaiknya pakailah pot semai terlebih dahulu atau polybag kecil. Media tanamnya harus lembek (tanah : kompos = 1:1). Semai diatas media tanam tersebut dan jaga kelembapannya, gak boleh kering.

Sesudah benih mulai germinate / berkecambah / bertunas, maka biarkan dulu hingga agak besar. Sesudah cukup besar, sekitar 5 cm, lalu dialihkan ke pot individu. Benih lavender memang kecil, maka ketika bertunas pun ukurannya sangat kecil pula. Jangan dialihkan ke media yang lebih besar jika kecambahnya belum sampai 5 cm, jangan pula tersentuh air (apalagi hujan) deras, namun sesekali kenakan sinar matahari supaya bisa berfotosintesis.


Selalu jaga keperluhan airnya, sebab jika gak maka bibit kecil akan rentan untuk layu / mati. Selain sebab air, suhu yang panas dan lembap boleh jadi juga berpengaruh pada layunya si bibit kecil, jadi jika daerah Anda terbilang daerah panas, tetntukan si bibit mungil tersentuh angin dari luar, hingga ia cukup beranjak remaja ditandai dengan batangnya yang mulai berkayu.

Dua kompenen penting bagi kesuksesan Lavender Anda ada dua. Yang pertama, air dan erasi yang baik di tanah kompos yang bagus (tanah kompos yang bagus ialah tanah yang butirannya halus, gak liat atau mengeras ketika mengering, dan jika basah akan tampak hitam). Yang kedua ialah sinar matahari sesudah menjadi tanaman kecil, dengan kondisi tanah yang tidak terlalu lembap (tapi cukup air) di sesi menuju pendewasaan ini. Lavender ialah tanaman yang menggemari sinar matahari dan cuaca kering (namun cukup air). Lavender dapat ditanam di dataran rendah, menengah hingga dataran tinggi.

Jual Karung Beras
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempat Viral, Ini Tips Menanam Lavender dari Biji dengan Benar"

Posting Komentar