HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR KARUNG PLASTIK

Menyediakan: karung plastik (woven bag), karung beras, karung laminasi, karung putih polos, karung transparan, karung daur ulang, karung warna cream, karung warna kuning, karung gabah, karung bagor, karung roll, karung layar, karung printing, karung sablon, dll.

Melayani pemesanan karung sablon dan karung laminasi (printing) merk khusus (custom).

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Kiat Sukses Budidaya Pisang Raja yang Menguntungkan

Jual Karung Laminasi - Lim Corporation

Pisang merupakan salah satu tanaman buah yang kaerap ditemui dan diminati banyak orang. Apalagi jika berada dipedesaan, tanaman ini akan ada banyak sekali pohonnya dengan macam yang beragam. Macam pisang yang dapat dimana dengan rasa lezat tanpa harus diolah ialah pisang raja.

 Dengan warnanya yang kuning saat masak, ini akan membuat orang sangat terangsang untuk memakanya. Selain pisang raja, macam pisang yang banyak diminati orang tanpa harus mengolahnya ialah pisang ambon dan pisang lilin. Budidaya pisang raja sekarang ini banyak masyarakat memilihnya sebab selain berfungsi, bisnis pisang juga mampu menghasilkan hasil panen yang menguntungkan.

Tanaman pisang sendiri merupakan salah satu buah yang mempunyai kaya akan nutrisi didalamnya, dengan kandungan akan kaya mineral, tepung, karbohidrat dan vitamin ini akan sangat bagus untuk pertumbuhan terutama untuk bayi dan anak-anak.

Berbagai macam pisang yang ada, beberapa pisang juga ada yang tidak dapat dimakan sehingga macam pisang ini hanya dapat dipakai untuk penghias saja. Tetapi, jika anda mau membudidayakan pisang dengan macam selain pisang raja ini juga akan mempunyai cara yang persis dengan cara budidaya pisang raja yang akan diselidik didalam makalah berikut.

Petunjuk Cara Budidaya Pisang Raja

Proses fase Budidaya Pisang Raja

Ada beberapa fase dan tips yang dapat diambil untuk cara budidaya pisang raja. Fase proses dan tips tersebut diantaranya:

1. Memilih Bibit Unggul Tanaman Pisang

Langkah awal untuk fase memperoleh kualitas hasil panen pisang raja yang akan di budidayakan ialah dengan memilih bibit unggulnya. Bibit unggul dari pisang raja yang mampu menghasilkan kualitas tanaman terbaik harus mempunyai tinggi pohon sekitar 1 sampai ½ meter dengan mempunyai akar atau umbi yang mampu menjalar kurang lebih selebar 20 cm. Sehingga jika anda memang ingin budidaya pisang raja dengan hasil berkualitas, upayakan bibitnyapun dipilih dengan buah dan batang yang terbaik pula. Langkah awal ini merupakan salah satu tips yang dapat dipakai untuk memperoleh keuntungan maksimum dalam hasil panen pisang yang akan diperolehnya.

2. Menyiapkan Bibit Unggul Pohon Pisang Raja

Tanaman pisang dengan bibit unggul yang telah dipilih, saat akan menanamnya jarak kerapatan tanaman harus mencapai 2-3 m dari masing-masing pohon yang akan ditanam. Ini dilaksanakan agar pisang raja mampu menghasilkan buah dengan jumlah tunas sekitar 7-9 buah.

3. Lahan Dan Media Tanaman Pisang Raja

Langkah selanjutnya dalam budidaya pisang raja ialah dengan menyiapkan media maupun lahan yang mempunyai kuantitas dan kualitas tanah terbaik. Sebelum menanam pohon pisang, tanah yang telah dipilih harus dibersihkan terlebih dahulu dari gulma dan rumput agar pohon pisang tidak berebut nutrisi dengannya. Selain itu, penggemburan tanah ini juga akan sangat membantu dalam proses hasil pisang yang berkualitas.


4. Cara Menanam Pohon Pisang Raja

Sesudah melaksanakan langkah diatas dengan betul, saat ini ialah cara untuk menanam pohon pisang yang mampu menghasilkan panen terbaik. Untuk cara menanamnya, pertama tentukan jarak telah dibuat cukup renggang seperti cara di atas. Lalu, buat lubang dengan ukuran sekitar 50 x 50 cm dan kedalamannya hingga mencapai 50 cm.

Agar hasil panen memperoleh nutrisi dengan baik, sebaiknya saat akan menanamnya diupayakan akan menjelang musim hujan agar kadar airnya tercukupi. Selain itu, saat akan menanamnya lubang pohon yang telah dikeduk dikasih pupuk kompos dengan takaran kurang lebih 10-20 kg. Pemberian pupuk ini juga akan sangatlah berguna sebab ini akan sangatlah berpengaruh pada rasa dan ukuran dari pisang raja yang akan dipanennya.

5. Memelihara Pohon Pisang Raja

Langkah terakhir dalam memperoleh kualitas terbaik ialah dengan merawat pisang agar terhindar dari hama, dan berbagai hambatan yang ada. Langkah terakhir ini kerap menjadi hambatan para petani untuk memperoleh hasil kualitas panennya. Untuk itu, agar pisang bisa dijaga dan dirawat dengan baik, anda dapat memakai cara dengan melaksanakan penyiangan dan penjarangan. Rumpun dalam satu pohon pisang raja, sebaiknya mempunyai 3 sampai 4 batang agar dapat dilaksanakan penjarangan.

Lalu, pilih batang pisang yang baik dan kokoh, tetapi untuk batang yang kecil atau luka dapat segera dipotong. Kemudian melaksanakan penyiangan ini juga akan dapat membantu anda dalam mengusir gulma dan mengendalikan rumput serta dapat dipakai juga untuk menjaga kegemburan tanah. Untuk melaksanakan penyiangan tentukan akar yang ada dibawah permukaan tanah telah hingga mencapai 15 cm.

Nah, sesudah mengetahui akan proses fase dalam menghasilkan budidaya pisang raja berkualitas dengan panen terbaik dan menguntungkan. Ada beberapa tips dan kiat sukses yang dapat anda pakai untuk memperoleh keuntungan hasil panen pisang lebih banyak. Pertama, pilihlah pupuk terbaik yang mampu menghasilkan kualitas panen yang menguntungkan. Kedua, pilih tempat penjualan yang sekiranya mampu menjual pisang tanpa harus busuk dan luka, langkah ini harus diperhatikan dengan sangat baik. Ketiga, kasihkan rasa dan ukuran tekstur buah pisang yang manis dan gembul. Tips dan kiat ini akan sangatlah membantu anda dalam memperoleh keuntungan yang sangat maksimum.

Jual Karung Beras Sidoarjo
*Info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik http://bit.ly/hargakarungberas

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– Harga netto (tidak termasuk PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kiat Sukses Budidaya Pisang Raja yang Menguntungkan"

Posting Komentar